Vicky Prasetyo Dilaporkan Polisi Oleh Mantan Istrinya Karena Dugaan Penipuan Ratusan Juta Rupiah

D-Stories | Kamis, 13 Januari 2022 09:04

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Ini bukan kali pertama. Sebelumnya, Vivi Paris pernah melaporkan Vicky Prasetyo ke polisi karena kasus utang piutang.

Vicky Prasetyo kembali terjerat kasus hukum. Setelah bebas dari vonis pidana empat bulan penjara atas kasus pencemaran nama baik Angel Lelga, suami Kalina Octarany tersebut kini dilaporkan oleh mantan istrinya, Vivi Paris, terkait dengan penipuan dan penggelapan.

"Saya rencana ingin melaporkan Vicky Prasetyo dengan dugaan tindakan penipuan dan penggelapan," kata Vivi Paris saat ditemui di Polda Metro Jaya, Senin.

Semua bermula dari ajakan kerja sama Vicky Prasetyo. Namun pada akhirnya, kerja sama tersebut tanpa kejelasan. Apa yang dijanjikan oleh Vicky terkait dengan kerja sama tersebut, ternyata tak ada.

Vicky Prasetyo Dilaporkan Polisi Oleh Mantan Istrinya Karena Dugaan Penipuan Ratusan Juta Rupiah
2 dari 4 halaman

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Instagram / vickyprasetyo777

"Dulu sempat diajak kerja sama yang mana arahnya itu enggak jelas. Jadi yang sesuai dijanjikan itu enggak ada," ujar Vivi Paris.

Akibatnya, Vivi Paris harus menelan kerugian hingga ratusan juta rupiah.

"Untuk kerugiannya ada, enggak perlu saya sebutkan di sini, karena itu sifatnya rahasia," tutur Vivi. "Kira-kira (ratusan juta), sekitar itulah. Enggak sampai miliaran rupiah," lanjutnya

3 dari 4 halaman

Vivi ParisVivi Paris © KapanLagi.com/Budy Santoso

Kasus pelaporan Vikcy Prasetyo terkait dengan uang oleh Vivi Paris ternyata bukan kali ini saja. Sebelumnya di tahun 2019 lalu keduanya sempat kisruh terkait dengan soal utang piutang. Namun Vivi menegaskan bahwa laporan kali ini untuk kasus yang berbeda.

"Bukan lanjutan, karena beda persoalan, beda lokasi juga. Karena ini di Polda, sementara yang kemarin di Polres Jaksel," pungkasnya.

Sebelum melaporkan Vicky ke kepolisian, Vivi Paris sebenarnya telah melayangkan somasi. Dia juga menyempatkan diri mendatangi Vicky di tempat kerjanya. Sayangnya, itikad Vivi tak ditanggapi oleh Vicky. Vicky justru menghindar.

"Tapi Vicky menghindar, yang waktu ada beritanya begitu kan dia langsung naik mobil."

4 dari 4 halaman

Sebelum akhirnya melaporkan Vicky ke pihak kepolisian, Vivi Paris menungu itikad baik Vicky selama satu tahun.

"Tapi semakin dicuekin malah karena dianggapnya saya ini main-main," jelasnya.

Meski pernah ditipu dua tahun yang lalu, mengapa Vivi Paris masih memercayai Vicky Prasetyo? Vivi mengatakan bahwa buah hati adalah alasan mengapa dia memberikan kesempatan kedua kepada lelaki tersebut.

"Ya namanya dulu semua bersamaan, jadi belum sadar tertipu lah, masih berharap bahwa saat itu aku sama Vicky hubungan baik," kata Vivi Paris.

Join Diadona.id