Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Langsung Minggat Bawa Baju dan Perabotan

D-Stories | Jumat, 11 Juni 2021 09:52
Vicky Prasetyo Ngaku Terpaksa Nikahi Kalina Ocktaranny, Langsung Minggat Bawa Baju dan Perabotan

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Waduuuh.... Ini pengakuan Vicky Prasetyo selengkapnya.

Belakangan ini rumah tangga Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny memang banyak dikabarkan isu kurang sedap. Mulai dari Vicky Prasetyo yang bersandar di dada wanita lain, sampai akhirnya Kalina Ocktaranny yang pisah ranjang dengan suaminya tersebut.

Meski demikian, terakhir kali Kalina Ocktaranny mengatakan bahwa tak ada masalah apa-apa dirinya dengan Vicky. Ia hanya ingin merawat ibunya yang sedang sakit.

Namun di channel Youtube Uya Kuya TV, Vicky Prasetyo mengatakan hal yang membuat heboh nih.

2 dari 9 halaman

Hubungan Kurang Baik

Di kediaman Uya Kuya, Vicky Prasetyo ternyata dihipnotis. Di situ, Uya Kuya pun langsung menanyakan permasalahannya dengan Kalina Ocktaranny. Hubungan mereka berdua nyatanya memang sedang kurang baik.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube.com / Uya Kuya TV

"Langsung aja. Hubungan lo dengna Kalina baik-baik aja atau tidak baik-baik saja?" tanya Uya Kuya.

"Lagi kurang baik," jawab Vicky Prasetyo. "Ya, lagi ada masalah."

 

3 dari 9 halaman

Kalina Minggat

Uya Kuya pun memastikan, sebenarnya Kalina bakal balik lagi nggak ke rumah Vicky Prasetyo? Atau sudah minggat alias angkat kai?

 

"Sekarang gua mau nanya sama lo. Kalina masih tinggal di rumah lo apa nggak?" tanya Vicky Prasetyo.

"Udah pergi," jawab Vicky. "Semingguan. Bilang ke rumah Mamahnya.

 

4 dari 9 halaman

Cemburu

Ternyata, penyebab kepergian Kalina berdasarkan pengakuan Vicky Prasetyo adalah memang terdapat berbagai masalah yang membuat Kalina kecewa. Terlebih, Kalina cemberu terhadap salah satu teman wanita Vicky.

Vicky Prasetyo dan Uya KuyaVicky Prasetyo dan Uya Kuya © Youtube.com / Uya Kuya TV

"Menumpuklah (masalah). Dia merasa bahwa gua kurang perhatian, kurang sayang. Terus adalah hal-hal lain, ya kayak dia cemburu sama salah satu temen gua, seorang wanita," ucap Vicky.

5 dari 9 halaman

Bawa Semua Perabotan

Kecewa dengan Vicky, Kalina pun minggat dan membawa peraobat semua barang-barangnya, termasuk juga baju-bajunya. Waduh, benar-benar udah boyongan?

"Harusnya tuh apa-apa ngobrol. Dia malah pergi-pergi aja, bawain baju-bajunya semua barang-barangnya."

 

6 dari 9 halaman

Nikah Tanpa Proses

Vicky Prasetyo pun sebenarnya kecewa terhadap perilaku Kalina Ocktaranny yang seenaknya saja. Padahal, mereka butuh ngobrol-ngobrol dulu, menyepakati dan berkomitmen banyak hal. Sebab, Vicky dan Kalina menikah tanpa proses.

"Kita butuh ngobrol. Saling benar-bener mengungkapkan mana yang kita suka, dia tidak suka. Dia nyaman, dia tidak nyaman. Begitu pula sebaliknya. Supaya nanti saat kembali, kita berkomitmen, udah tau mana yang harus dipatuhi, Karena wajar, kita menikah tnpa proses, tanpa ada pendekatan yang waktu panjang untuk saling mengenal."

 

7 dari 9 halaman

Vicky Prasetyo Mau Cerain?

Uya Kuya curiga, tak mungkin masalah cemburu saja bisa sampai sebesar ini. Ternyata memang ada masalah yang lebih besar lagi. Kata Vicky, Kalina mendengar dari seseorang bahwa dirinya bakal menceraikannya dalam waktu dekat.

"Dia mendengar dari seseorang, kalo gua tuh sebenarnya tuh mau menceraikan dia," ucap Vicky Prasetyo.

"Tapi benar gak lo pernah ngomong ke orang 'ini'?"

"Maksud gua nggak dari hati sebenarnya."

"Jadi benar lo ngomong gitu?"

"Ya mungkin kan kadang orang becanda atau apa gitu. Kan kadang-kadang kita becandanya udah kaga ada batesan."

"Orang ini adalah teman-teman lo atau apa?"

"Ya, keluarga."

 

8 dari 9 halaman

Terpaksa Nikahi Kalina

Uya Kuya pernah mendengar cerita bahwa Kalina pernah mengatakan Vicky Prasetyo terpaksa menikahi Kalina, karena sudah terlanjut banyak orang yang tahu bahwa dirinya akan menikahi Kalina. Uya Kuya pun penasaran dengan kebenaran ini.

Vicky PrasetyoVicky Prasetyo © Youtube.com / Uya Kuya TV

"Kalina pernha cerita ke Astrid kalau lu pernah bilang ke Kalina kalau lu terpaksa nikahi Kalina karena lu terlanjut orang yang tahu lu bakal nikahi Kalina. Jujur, bener nggak?"

"Jujur, iya," jawab Vicky Prasetyo.

"Jadi lu terpaksa nikahi Kalina?"

"Iya, terpaksa. Nggak proses juga. Nggak niat."

Join Diadona.id