Vicky Prasetyo Pernah Nikah 24 Kali, Sang Ibu Ngaku Cuma Dikenalin 5 Wanita Aja!

Reporter : Bagus Prakoso
Kamis, 26 November 2020 13:10
Vicky Prasetyo Pernah Nikah 24 Kali, Sang Ibu Ngaku Cuma Dikenalin 5 Wanita Aja!
Vicky Prasetyo adalah artis yang sering dikabarkan dekat dengan sejumlah wanita.

Vicky Prasetyo memang dikenal sebagai artis kontroversial. Ia dikenal sering bermasalah dengan beberapa artis lain. Tak hanya itu, ia pun sering menjadi perbincangan terkait kedekatannya dengan beberapa artis wanita Indonesia.

Selain itu, Vicky juga dikenal sebagai artis yang sering kawin cerai. Terhitung, sudah sebanyak 24 kali ia menikah dan cerai. Yang terakhir adalah perceraiannya dengan Angel Lelga hingga menyeretnya ke kasus hukum.

1 dari 3 halaman

Menikah 24 Kali

Sering kawin cerai, ternyata Vicky Prasetyo mengaku sudah 24 kali menikah sepanjang hidupnya. Hal ini pun pernah ia ungkapkan dalam channel youtube Rans Entertanment

Saat itu Anya Geraldine disuruh menebak berapa kali Vicky Prasetyo pernah menikah. Vicky pun kemudian mengaku jika dirinya pernah menikah sebayak 24 kali.

" Dengan sangat rasa menyesal sebagai evaluasi diri menjadi kebebasan untuk lebih baik ke depannya, menikah sebanyak 24 kali," jawab Vicky.

2 dari 3 halaman

Ibu Hanya Dikenalkan 5 Wanita

Ternyata, hal ini tak diketahui oleh sang ibu, Emma Fauziah. Bahkan menurut Ibunda Vicky, dari Vicky masih menginjak bangku sekolah hingga sekarang, ia hanya dikenalkan oleh beberapa wanita saja. Bahkan tak lebih dari 5 orang.

" Yang dikenalin ke mama itu, dari mulai Vicky SMA sampai sekarang, itu bisa dihitung jari. Nggak ada lima wantia malah," ungkapnya.

Emma pun menambahkan, jika sudah dikenalkan dengan keluarga, berarti hubungan itu sudah cukup serius.

" Kalau udah kenal sama keluarga berarti itu serius. Kalau sama yang lain-lain kan cuma selewat-selewat aja nggak ada yang kenal sama Mama. Kecuali sama yang kemarin, ini, udah," tambahnya.

3 dari 3 halaman

Tanggapan Emma Fauziah tentang Kalina

Vicky Prasetyo kini memang sedang menjalin asmara dengan mantan suami Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny. Sebagai ibunda dari Vicky dan calon mertua Kalina, Emma ternyata masih belum bisa berkata banyak mengenai Kalina. Ia pun menyerahkan semua kepada sang anak.

" Sekali lagi kan bukan mama yang ngejalanin. Saya nggak bisa memilih dan saya tidak bisa menentukan," katanya.

Karena masih baru sebentar, Emma pun masih belum banyak berbicara banyak dengan Kalina. Namun, ia mengungkapkan jika telah memberikan beberapa wejangan kepada ibunda Azka Corbuzier itu.

" Kita obrolan belum selesai, sih sama Kalina. Kan jadi, kalau wejangan sih saya kasih wejangan terus. Belum selesai mungkin masih bersambung lagi," pungkasnya.

Beri Komentar