Video Klip Young Lex 'Raja Terakhir' Disebut Jiplak Milik Lay EXO, Fans K-Pop Murka

Reporter : Bagus Prakoso
Selasa, 9 Maret 2021 12:00
Video Klip Young Lex 'Raja Terakhir' Disebut Jiplak Milik Lay EXO, Fans K-Pop Murka
Young Lex dianggap menjiplak video klip Lay EXO yang berjudul 'Lit'.

Young Lex baru saja merilis sebuah video klip lagunya yang berjudul 'Raja Terakhir (The Last King)' di Channel YouTube-nya. Video klip ini pun mendapat perhatian dari netizen.

Sayangnya, banyak yang kecewa dengan perilisan video klip ini. Pasalnya, Young Lex dianggap menjiplak lagu dan juga klip video dari Lay Exo.

Seperti apa video klipnya? Yuk kita lihat!

1 dari 4 halaman

Young Lex Jiplak Video Klip Lay EXO

 

Ramainya tudingan warganet terhadap video klip yang diunggah Young Lex ini membuat keywords 'plagiat', Young Lex, dan juga 'Respect Zhang Yixing' jadi trending topic di Twitter.

Rupanya, netizen banyak yang membandingkan video musik Young Lex dengan video musik milik Lay Zhang yang berjudul 'Lit' yang diunggah sejak 1 Juni 2020 lalu.

Salah satu pengguna twitter @yeolsooy ini membagikan video perbandingan klip Young Lex dengan Lay. Beberapa potongan yang dibagikan adalah opening penari dengan latar belakang merah, karakter naga, sampai penari dengan kuku panjang yang memakai penutup wajah.

2 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Hal inipun mendapat banyak komentar dari netizen yang merasa kecewa dengan apa yang dilakukan Young Lex yang telah dianggap melakukan plagiat.

" Sumpah ni orang demen bngt plagiat. Segitunya ya pengen trending. PLEASE RESPECT ZHANG YIXING," tulis pemilik akun @Kido__98.

" It's realy plagiat 100%," tulis @ptrwynngrm.

" Plagiat + mv low budget :)," tulis @pinkeubabyy.

Gimana kalau menurutmu diazens?

3 dari 4 halaman

Video Klip Young Lex

 

Beri Komentar