Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Selingkuh Bikin Warganet Heboh

Reporter : Nasa
Jumat, 29 April 2022 09:57
Video Mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo Diduga Selingkuh Bikin Warganet Heboh
Kendati sudah miliki pasangan, Arya Saloka kedapatan cium mesra Amanda Manopo di luar sesi syuting

Video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo di luar sesi syuting, bikin warganet heboh. Meski hanya video beberapa detik, namun gestur tubuh keduanya sukses bikin publik heboh.

Dalam video tersebut, terlihat Arya Saloka dan Amanda Manopo sedang berada di dalam mobil yang sama. Keduanya terlihat mesra satu sama lain, meski tidak sedang syuting sinetron yang tengah mereka bintangi.

1 dari 4 halaman

Video Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo

Sebuah video yang menunjukkan Arya Saloka mesra dengan Amanda Manopo diunggah oleh akun TikTok @amandamanopolugue4. Akun tersebut juga menuliskan 'caption di dalam video tersebut, yakni.

" Perselingkuhan Arya Saloka dan Amanda Manopo."

2 dari 4 halaman

Arya Saloka Cium Lengan Amanda Manopo

Dalam video yang hanya berdurasi beberapa detik tersebut, Arya Saloka terlihat mencium bagian lengan Amanda Manopo dengan mesra di dalam sebuah mobil.

Tak diketahui pasti apakah keduanya memang hanya berdua saja dalam mobil tersebut. Namun, dalam video yang beredas, hanya terlihat sosok Arya Saloka dan Amanda Manopo yang duduk saling berdekatan.

3 dari 4 halaman

Video Direkam Amanda Manopo

Arya Saloka dan Amanda Manopo © Diadona

Merujuk dari video tersebut, baik Arya Saloka maupun Amanda Manopo terlihat cukup sadar kamera. Diduga kuat, kamera yang digunakan untuk merekam video tersebut adalah kamera posel Amanda Manopo.

Dalam video tersebut, Amanda Manopo terlihat selalu melihat Arya Saloka melalui layar ponselnya. Kemudian Arya Saloka juga sempat melihat ke arah kamera ponsel yang dipegang Amanda Manopo.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Warganet

Menanggapi video mesra Arya Saloka dan Amanda Manopo yang beredar, banyak warganet yang terkejut. Salah satunya adalah akun TikToK @ps.545 yang menyebut video tersebut sudah kelewatan.

" Gk tau beneran apa nggak video mesra di mobil itu, kalaupun video lama masa iya sampe cium" lengan gitu,"

" Pantesan pemeran cowoknya minta cabut. Sumpah gk bisa bayangin perasaan cowoknya minta cabut, sumpah gk bisa bayangin perasaan istrinya sakitnya kek gimana,"

" Apa lagi fans" nya pada ngudukung mereka yang akting nya bener" udah kelewatan sih menurutku,"

Wah gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar