Video Perdebatannya Kembali Viral, Nikita Mirzani Tunjukkan Hubungan Baiknya dengan Cinta Laura

Reporter : Yoyok
Rabu, 3 November 2021 14:35
Video Perdebatannya Kembali Viral, Nikita Mirzani Tunjukkan Hubungan Baiknya dengan Cinta Laura
Di TikTok sedang viral video debat lawas Nikita Mirzani dan Cinta Laura.

Kabar hubungan tidak baik antara Cinta Laura dan Nikita Mirzani kembali mencuat. Hal ini terkait dengan video perdebatan kedua artis cantik ini di sebuah acara komedi.

Dalam video tersebut, keduanya berdebat tentang sensasi atau prestasi. Namun, itu adalah video lama yang kini up lagi dan viral di TikTok.

Padahal, hubungan Nikita Mirzani dan Cinta Laura baik-baik aja lho.

1 dari 5 halaman

Nikita Mirzani pun menunjukkan bukti keakrabannya dengan Cinta Laura.

Chat Postingan Nikita Mirzani © Diadona

Screenshot di atas merupakan bukti chat Cinta Laura ke Deddy Corbuzier.

2 dari 5 halaman

Lalu, screenshot yang ini merupakan bukti chat Om Deddy Corbuzier kepada Nikita Mirzani.

Chat Postingan Nikita Mirzani © Diadona

3 dari 5 halaman

Lalu, screenshot yang ini merupakan bukti chat Om Deddy Corbuzier kepada Nikita Mirzani.

Chat Postingan Nikita Mirzani © Diadona

4 dari 5 halaman

Nikita Mirzani pun jengah dan marah akan banyaknya video ataupun postingan yang ingin menjatuhkannya.

" Yang rusuh itu kalian netizen dan yang mengedit video tahun 2015 dan video2 jaman dl . Gosh kalian ga cape apa selalu menjatuhkan saya dengan video2 editan. Saya mau tanya deh. Guna nya kalian meng edit video itu dan mau men jatuhkan saya mulu biar apa sih? Saya ini bukan anggota Dewan, saya jg tidak bekerja Di bagian pemerintahan dan saya juga tidak ada kepentingan apapun. Saya sama seperti kalian manusia biasa. Cuma beda nya saya ARTIS itu aja. Belakangan ini saya perhatikan lagi banyak bgt waktu untuk meng edit segala video saya apapun itu lalu Di sandingkan dengan video org lain. Dan dgn caption yang luar biasa jahat nya. Sampai saya ga habis pikir. Bagaimana pun kalian mencoba menjatuhkan saya atau membully saya. Percaya lah uang saya Akan makin bertambah dan saya Akan makin terkenal. Jadi jng buang waktu kalian untuk hal2 yang NOTHING. Hanya Akan membuat kalian tambah membenci saya untuk 1 hal yang tidak masuk akal. Yang miskin Akan tetap miskin, yang ganggur tetap Akan jadi pengagguran, ga Akan jg kalian dapat uang dari hasil ngedit2 video, yang ada Setiap menit Setiap waktu kalian Akan habis mikirin saya aja, padahal saya sedikit pun ga ada mikirin Kalian. Kenal jg engga, kan jadi nya lucu. 1 hal lagi yang bikin2 berita ngasal di YouTube tentang saya. Kalau dgn cara membawa nama saya bisa menafkahi keluarga kalian Mudah2 an bisa bermanfaat dgn baik. Abis ini video apalagi yang mau kalian edit? Ga Akan pengaruh juga untuk hidup saya, so pls mendingan kalian pada buang waktu untuk hal2 yang bermanfaat deh untuk negara. Klo ga bisa utk negara atleast for your family’s.." tulis Nikita Mirzani dalam caption postingannya tersebut.

Beri Komentar