Video Pertama Zara Usai Nonaktif Instagram, Tangan Terlihat Lebam

Reporter : Arif Mashudi
Minggu, 8 Agustus 2021 08:07
Video Pertama Zara Usai Nonaktif Instagram, Tangan Terlihat Lebam
Kira-kira kenapa nih guys tangannya Zara ini?

Adhisty Zara memutuskan untuk menonaktifkan akun Instagramnya setelah video berciuman dengan Okin tersebar luas. Akun wanita 18 tahun tersebuy didapai hilang pada Minggu malam (1/8/2021). Username akun Zara tersebut tidak muncul ketika dicari di tab pencarian.

Nah, kini Zara terlihat sudah aktif kembali menggunakan Instagramnya. Ia juga sudah menunggah beberapa Instagram Story.

1 dari 4 halaman

Tangan Terlihat Lebam

Baru saja kembali mengaktifkan akun IG, unggahan Zara langsung mengundang perhatian netizen. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang sedang memperlihatkan ia bermain dengan kucing-kucing lucu peliharaanya.

Namun, ada uang cukup aneh di dalam unggahan tersebut. Tangan Adhisty Zara itu terlihat lebam serta sedikit memar kebiruan. Tidak jelas apa penyebabnya, namun hal ini cukup menyita perhatian warganet.

 

2 dari 4 halaman

Mendapat Dukungan dari Ernest Prakasa

Kembalinya Zara mengaktifkan akun Instagram ini rupanya mendapat dukungan dari selebriti lainnya, yaitu Ernest Prakasa. Ia mengunggah sebuah Instagram Story yang berisikan dukungan serta doa baik untuk Adhisty Zara.

" Welcome back @zaraadhsty. Learn from your mistakes & may you grow stronger. (Belajar lah dari kesalahanmu dan semoga kamu bisa tumbuh lebih kuat)," tulis Ernest.

Adhisty Zara Dapat Dukungan dari Ernest Prakasa © Diadona

3 dari 4 halaman

Eh, balik lagi nih, ngomong-ngomong kenapa ya tangan Zara bisa sampai lembam dan memar kayak gitu? Kira-kira kenapa nih, guys?

Beri Komentar