Video Syur dengan Michael Yukinobu Tersebar, Gisella Anastasia Justru Kasihan pada Pelaku

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Selasa, 30 Maret 2021 16:15
Video Syur dengan Michael Yukinobu Tersebar, Gisella Anastasia Justru Kasihan pada Pelaku
Gisel ungkap tak ada rasa marah.

Kasus video syur yang melibatkan Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Defretes masih terus bergulir. Baru-baru ini, sidang lanjutan kembali digelar untuk mendengar kesaksian para pelaku.

Gisel dan Nobu kompak hadir dalam sidang tersebut sebagai saksi. Meski demikian, Gisel dan Nobu tak bisa bertatap muka secara langsung dengan para pelaku lantaran sidang tersebut diadakan secara virtual.

1 dari 4 halaman

Melasir dari channel youtube Indosiar, Nobu mengaku bahwa ia dan Gisel sempat bertegur sapa. Mereka bahkan sempat berujar saling mendoakan.

Saat ditemui pihak wartawan, Gisel mengaku sudah memaafkan para pelaku. Ia bahkan menyebut tak ada rasa marah, namun justru kasihan.

2 dari 4 halaman

Gisel akui tak marah, justru merasa kasihan

Gisel ungkap perasaannya pada pelaku penyebar video syur © Diadona

" Enggak (dendam) lah, saya dari awal sama pelaku ini nggak ada rasa marah sama sekali. Justru saya cenderung kasihan juga, saya maafin lah, kan dia juga cuma nyebar yang ke sekian kali bukan orang pertama yang iseng itu," ujar Gisel pada wartawan.

" Mereka sekarang pasti melewati masa-masa sulit juga, aku sedih juga liatnya," tambah Gisel.

3 dari 4 halaman

Gisel merasa tak ada gunanya menyimpan marah dan dendam

" Kalo pelaku yang ini kan bukan penyebar yang pertama lho. Jadi mau sebel juga kan ya gimana, pasti ada jari-jari yang meneruskan kan," ujar mantan istri Gading Marten tersebut.

" Kalo ditanyain tentang penyebar utamanya geretan gak, penasaran iya, tapi mau marah pun enggak. Ya buat apa, udah terlanjur terjadi juga. Kita punya perasaan benci dendam marah, itu manfaatnya kan nggak ada," pungkas Gisel.

Beri Komentar