Vidi Aldiano dan Sheila Dara Sah Jadi Suami Istri, Selamat!

D-Stories | Sabtu, 15 Januari 2022 09:47

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Wah, selamat untuk Vidi Aldiano dan Sheila Dara!

Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah melangsungkan lamaran pada 1 Desember 2021 lalu. Kini, pada Sabtu, 15 Januari 2022, Vidi Aldiano dan Sheila Dara telah resmi menjadi sepasang suami istri alias sah!

 

Vidi Aldiano dan Sheila Dara Sah Jadi Suami Istri, Selamat!
2 dari 4 halaman

Pernikahan Vidi Aldi dan Sheila Dara ditayangkan di Youtube Vidi Aldiano secara live. Tayangan tersebut berlangsung sejak pukul 08.00 WIB. Terlihat mereka melangsungkan adat Sunda. Penghulu merupakan Drs H Edi Herwanto dari KUA Kecamatan Kebayoran Baru.

Vidi Aldiano dan Sheila Dara SahVidi Aldiano dan Sheila Dara Sah © Youtube.com / Vidi Aldiano

 

3 dari 4 halaman

Proses pernikahan Vidi Aldiano dan Sheila Dara berlangsugn cukup lama. Hingg akhirnya dalam satu tarikan nafas, Vidi Aldiano mengucapkan ijal kabul pernikahan. Maskawin yang diberikannya pun cukup bikin kaget, yaitu USD 1.000 dan 501 pondsterling!

Vidi Aldiano dan Sheila Dara SahVidi Aldiano dan Sheila Dara Sah © Youtube.com / Vidi Aldiano

"Ananda Oxavia Aldiano bin Hari Aprianto saya nikahkan dan kawinkan anak kandung saya Sheila Dara Aisha binti Raswardi Tanjung kepada engkau dengan maskawin uang sebesar USD 1.000 dan 501 Poundsterling, tunai," kata ayah Sheila Dara.

"Saya terima nikahnya dan kawinnya Sheila Dara Aisha binti Razwardi Tanjung, dengan maskawin yang tersebut, tunai," jawab Vidi Aldiano.

 

Join Diadona.id