Vinta Devina Bocorkan Video Febby Rastanty Marah-Marah di Cafe, Berantem?

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 1 November 2021 20:44
Vinta Devina Bocorkan Video Febby Rastanty Marah-Marah di Cafe, Berantem?
Vinta Devina unggah video salah satu artis marah-marah di cafe, diduga adalah Febby Rastanty.

Vinta Devina adalah salah satu model yang juga merupakan kontestan ajang bergengsi 'Indonesia Next Top Model'. Perempuan asal Bali tersebut tak hanya berkecimpung di dunia modeling, tapi juga pelaku usaha yang bergerak di bidang kuliner, yaitu cake.

1 dari 5 halaman

Belum lama ini, ia bersama dengan para sahabatnya sedang asyik menghadiri acara di sebuah cafe. Sesi berbincang dan foto keren pun tak luput dilakukan. Namun, dalam update ceritanya, ia mengunggah cuplikan video di IG Story.

2 dari 5 halaman

Dalam video tersebut nampak seorang pasangan yang diduga adalah Febby Rastanty. Bersama dengan seorang lelaki duduk di pelataran cafe, tampak ia sedang mengungkapkan keluh kesah serta mencurahkan isi hatinya.

3 dari 5 halaman

Vinta Devina Bocorkan Video Febby Rastanty Marah-Marah di Cafe © Diadona

" Lagi nongkii cantikk tiba-tiba ada suara orang lagi berantem, tapi kok kaya familiar yaa??" tulis Vinta Devina dalam deskripsi ceritanya. Lanjutnya ia pun menuliskan " Lahhh, itu artis bukan sihh??" .

4 dari 5 halaman

Terdengar, sosok yang diduga Febby Rastanty itu sedang marah-marah kepada sang lelaki diduga sang pacar. Ia pun mengeluhkan akan dirinya yang tidak bisa menjadi apa yang ia mau.

" Kenapa sih aku tuh gak bisa banget jadi diri sendiri?" ujar sosok diduga Febby yang sedang marah-marah pada lelaki di depannya.

5 dari 5 halaman

Seperti yang sudah diketahui di media, kalau Febby dekat dengan mantan pacar Chelsea Islan, Daffa Wardhana. Lewat Instagram pribadinya, pengumuman itu dituliskan artis 24 tahun ini pada Desember 2020 lalu. " Mengajak pacarku pergi ke pantai. Geser ke kiri untuk melihat fotonya," tulis Febby dalam Bahasa Inggris.

Beri Komentar