Viral Adegan Sinetron Bangun dari Koma Berkat Jogetan TikTok, Banjir Kritikan Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Rabu, 27 Januari 2021 19:18
Viral Adegan Sinetron Bangun dari Koma Berkat Jogetan TikTok, Banjir Kritikan Netizen
Udah lihat adegan sinetron ini belum kalian?

Indonesia dikenal dengan tayngan berbagai macam sinetronnya. Tentu beberapa tayangan sangat menghibur bagi kebanyakan masyarakat, tapi ada juga beberapa orang yang malah berakhir kesal. Ya, namanya juga tontonan, ya.

Seperti yang baru-baru ini viral. Ada sebuah sinetron stasiun televisi yang menayangkan adegan seorang wanita bangun karena suami dan anaknya bermain TikTok.

1 dari 3 halaman

Salah satu video tersebut diunggah oleh akun Twitter @kegblgnunfaedh. Terlihat di sana ada seorang wanita yang terbaring koma di rumah sakit, sementara suami dan ayahnya turut bersedih di samping mereka. Namun, yang bikin netizen terkejut adalah bagaimana wanita tersebut bisa sadar. Ternyata, ia bisa tersadar dari komanya gara-gara suami dan anaknya joget TikTok.

" Istriku tersadar dari koma karena aku dan anakku joget TikTok."

 

2 dari 3 halaman

Banjir Kritikan Netizen

Melihat tayangan ini, banyak netizen yang akhirnya mengkritik adegan tersebut. Kebanyakan mereka nggak habis pikir karena seseorang bisa terbangun dari komanya karena ada jogetan TikTok.

" Sumpah pemaine i po ra isin (sumpah apa pemerannya nggak pada malu," tulis @alfinanoviaa.

" APAAAAN SIH BGST," tulis @fadlydh.

" Apaan seh mending balikin serial kolosal lagi aja deh kek tutur tinular ato damarwulan gitu," begitu kira-kira yang ditulis pemilik akun @aiguukamcagi.

3 dari 3 halaman

Wah wah, netizen jadi rame soal adegan sinetron ini nih. Menurut kalian gimana gaes?

Beri Komentar