Viral Aksi Unik Supir Bus di Tengah Kemacetan, Gabutnya Bermanfaat!

Reporter : Firstyo M.D.
Senin, 16 Mei 2022 15:15
Viral Aksi Unik Supir Bus di Tengah Kemacetan, Gabutnya Bermanfaat!
Aksi supir bus ini pun menuai banyak pujian dari warganet

Momen arus balik pasca libur Lebaran beberapa waktu lalu menimbulkan sejumlah kemacetan di beberapa titik. Tak sedikit pengendara maupun penumpang angkutan umum yang merasa stres dengan situasi tersebut. Walaupun begitu, tetap ada saja kejadian unik di tengah situasi yang demikian menyiksa.

Cerita unik ini datang dari kemacetan di Jalan Raya Lingkar Gentong, Tasikmalaya, Jawa Barat. Sebuah video viral di TikTok menunjukkan aksi seorang supir bus yang tidak biasa.

1 dari 4 halaman

Dalam video yang diabadikan dan diunggah oleh pengguna TikTok dengan nama akun @p.jinju95, terlihat seorang supir bus yang memilih untuk turun dari angkutan yang ia kemudikan.

Supir bus tersebut turun dengan menenteng kain lap di tangannya. Dengan sigap, ia langsung mengelap sebuah mobil bercat merah yang berada tepat di depan busnya. Sisi belakang hingga samping bergantian dilap oleh supir bus tersebut.

2 dari 4 halaman

Aksi unik supir bus itu langsung diketahui oleh si pemilik mobil. Terkejut, ia melongok dari bagian jendela pengemudi dan nampak tertawa melihat mobilnya dilap bersih oleh supir bus tersebut.

" Di sela-sela kemacetan ada supir yang gabut," tulis @p.jinju95 di bagian takarir.

3 dari 4 halaman

Dalam unggahan lain, diketahui bahwa supir bus tersebut memang seorang pecinta kebersihan. Pasalnya, sebelum mengelap mobil lain, si supir sudah lebih dulu membersihkan badan bus yang ia kemudikan.

" Ini yah, sebelumnya si bapak sudah cuci busnya sendiri. Emang si bapaknya pecinta kebersihan," ungkap @p.jinju95.

Beri Komentar