Viral Bayi Baru Lahir Ini Tangannya Tampak Sedang Berdoa, Curi Perhatian Netizen

Reporter : Riza Umami
Selasa, 13 April 2021 18:44
Viral Bayi Baru Lahir Ini Tangannya Tampak Sedang Berdoa, Curi Perhatian Netizen
Maha Besar Allah.

Belakangan ini viral sebuah video bayi baru lahir yang tangannya tampak menengadah seperti sedang berdoa. Sontak video ini pun langsung mencuri perhatian netizen dan bikin heboh dunia maya.

Dilansir dari laman liputan6.com (13/04), dalam video itu terdengar seorang pria yang mengucapkan, "Alhamdulillah, berdoa ya..amin, amin". Seolah dia sedang menuntun sang bayi yang baru lahir ini untuk berdoa kepada yang Maha Kuasa.

1 dari 3 halaman

Bayi Tampak Berdoa © Diadona

Pada video itu, tampak bayi yang baru lahir dan masih merah ini langsung menengadahkan kedua tangannya seperti gerakan orang ketika sedang berdoa. Tentu saja hal ini pun membuat kagum orang yang melihatnya.

Usai berdoa, terlihat bayi ini memberikan senyum cerah di wajahnya. Memang tak ada yang tak mungkin ya kalau Allah sudah berkehendak seperti halnya gerakan berdoa yang dilakukan bayi baru lahir ini.

2 dari 3 halaman

@pojoksatu.id

Duh lucunya. Bayi ini baru lahir tapi sudah bisa angkat tangan seperti gerakan amiiin. ##tiktokberita

? original sound - Pojoksatu.id

Video yang dibagikan oleh akun TikTok @pojoksatu.id ini pun langsung dibanjiri oleh berbagai komentar netizen. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

@Arya: Masa Allah, kekuasaan Allah mugia jd anak sholeh kasep.

@tirani: Subhanallah kekauasaan Allah. Smga jadi ulama besar hafidz qur 'an.

3 dari 3 halaman

@lhasehry: Masya Alla, smoga menjadi anak yg shaleh dan berbakti kepada orang tua..aamiin.

@Rosi Daniar: Semoga dede jdi anak yg sholeh yaaaa,  aamiiinnnnn.

Banyak warganet yang kagum dan mendoakan bayi ini menjadi anak yang sholeh dan berbakti kepada kedua orang tuanya. Ada pula netizen yang mengatakan kalau bayi ini tangannya menengadah seolah sedang bersyukur karena telah diberikan kesempatan lahir di dunia ini dengan selamat. Semoga bayi ini sehat selalu dan menjadi anak yang berbakti pada orang tuanya.

Beri Komentar