Viral, Biaya Transportasi Wanita Ini dari Rumah ke Kantor Bisa sampai Ratusan Ribu!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Senin, 20 Desember 2021 15:27
Viral, Biaya Transportasi Wanita Ini dari Rumah ke Kantor Bisa sampai Ratusan Ribu!
Seberapa banyak sih emang? Jadi penasaran...

Jika tidak menggunakan kendaraan pribadi, solusi yang bisa diambil untuk pergi ke tempat kerja dari rumah adalah dengan menggunakan alat transportasi lain seperti angkutan umum, bahkan layanan driver online. Tentu agar lebih efisien dan menjadi solusi mudah agar bisa cepat sampai ke tempat kerja.g kalo dia pas ngantor.

1 dari 4 halaman

Urusan biaya, itu tergantung jauh atau dekatnya lokasi tujuan, kan, ya? Semakin dekat tujuannya, maka semakin murah harganya. Namun semakin jauh tujuannya, maka akan semakin mahal pula harganya.

Baru-baru ini, seorang wanita membagikan pengalamannya biaya transportasinya sehari-hari dari rumah ke kantor. Pengalamannya tersebut ia bagikan di akun TikTok-nya @shabiraayuri. Sekali berangkat, ia bisa menghabiskan biaya sekitar Rp114 ribu untuk driver mobil online. Harganya berubah-ubah, belum juga termasuk biaya tol.

 

2 dari 4 halaman

" Ini harganya masih naik turun dan aku udah nggak bisa pesan gojek motor saking jauhnya," ucapnya.

3 dari 4 halaman

Banyak netizen yang menanyakan jika rumahnya ke kantor jauh, kenapa tidak menyewa kamar kos saja? Wanita tersebut pun menjelaskan di kolomm komentar bahwa sebelum pandemi, wanita tersebut memang sudah kos. Namun karena pandemi, wanita tersebut tidak pergi ke kantor setiap hari, hanya 1-2 kali seminggu, dan sayang banget kalau nge-kos.

Penjelasan Pemilik Akun © Diadona

" Hi semua! Sebelum pandemi aku ngekos kok di daerah cipete dan selalu MRT. Semenjak pandemi aku stay di karawaci, dan aku nggak ngantor tiap hari ya (seminggu bisa 1-2x aja). But still, ongkos PPnya asli mayan emang. Kadang aku nebeng temen j

Beri Komentar