Viral Bocah Penjual Koran Ketiduran Saking Lelahnya, Kebaikan Pria Ini Tak Terduga

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Selasa, 7 Desember 2021 11:27
Viral Bocah Penjual Koran Ketiduran Saking Lelahnya, Kebaikan Pria Ini Tak Terduga
Ya ampun. Semangat, Dek.

Untuk bisa bertahan hidup, tentu seseorang harus mencari uang. Apapun pekerjaannya itu baik, asal tidak merugikan orang lain. Kalian pasti juga tahu gimana susahnya mencari uang, bukan? Kekhawatiran mengenai masa depan memang ada, tapi harapan harus tetap lebih besar dan terus bergerak.

 

1 dari 4 halaman

Bahkan karena alasan tertentu, banyak kita temukan bocah kecil yang sudah mencari uang. Seperti bocah penjual koran yang sedang viral ini. Dari akun @fayneee, bocah penjual koran tersebut ditemukan ketiduran bersandar tembok.

Ketika bocah di seumurannya bermain dan belajar, bocah tersebut sudah harus disibukan gimana agar koran-korannya terjual. Syukur, di tengah tidurnya, ada seorang pria yang menghampirinya dan memberikannya sejumlah uang.

 

2 dari 4 halaman

Pria tersebut berharap sekali agar bocah tersebut bisa sukses. Untuk melihat video lengkapnya, bisa nonton di bawah ini, ya!

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Mereka berharap adik tersebut akan sukses nantinya. Namun di samping itu ada juga yang mempertanyakan kedua orangtuanya.

" Semoga kalo udah gede jadi orang sukses ya Dek," tulis 'MrPudidi'.

" Orangtuanya pada kemana emang kalo anak anak umuran segitu dah pada nyari duit sendiri," tulis 'ALGZLI'.

" Ga tegaa man masii kecil bgtt," tulis 'ra'.

Beri Komentar