Viral Cewek Mirip Mendiang Vanessa Angel, Sampai Disaranin Agar Ketemu Gala

Reporter : Anif Fathul Amin
Selasa, 9 November 2021 17:03
Viral Cewek Mirip Mendiang Vanessa Angel, Sampai Disaranin Agar Ketemu Gala
Namun, ada juga netizen yang melarang cewek ini bertemu Gala.

Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dalam kecelakaan maut di Tol Ngajuk masih menjadi perbincangan. Baru-baru ini, publik digegerkan oleh video TikTok seorang cewek yang wajahnya dinilai mirip dengan Vanessa Angel.

Hal ini bisa terlihat dari akun TikTok milik cewek itu, @fadiasafira18. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 6 juta kali dan mendapatkan 600 ribu tanda suka.

1 dari 5 halaman

Viral Cewek Mirip Vanessa Angel © Diadona

Cewek yang disebut mirip Vanessa Angel itu tampak merekam wajah dirinya sendiri. Ia juga mengatakan tidak mau disamakan dengan almarhum Vanessa.

" Pengen ngepost aja, bukan mau dimiripin," tulis cewek ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, cewek ini mengenakan pakaian serba hitam. Ia memiliki potongan rambut pendek dan wajah yang dinilai mirip mendiang Vanessa Angel.

2 dari 5 halaman

Viral Cewek Mirip Vanessa Angel © Diadona

Ia kemudian melakukan berbagai pose dengan merekam dirinya sendiri. Cewek ini mengakhiri video dengan senyuman tipisnya tersebut. Sontak, video tersebut langsung menjadi viral dan mendapatkan atensi warganet. Mereka beramai-ramai menyebut sosok cewek tersebut yang memang mirip Vanessa Angel.

" 99 persen miripnya," sahut warganet.

" Wajar sih kalau mirip, soalnya kita di dunia ini punya 7 kembaran," tambah yang lain.

" Gila mirip banget," komentar warganet syok.

3 dari 5 halaman

Namun, warganet juga dibuat emosi dengan beberapa komentar yang tidak pantas. Pasalnya, cewek itu disarankan oleh beberapa warganet agar bertemu dengan anak semata wayang Vanessa dan Bibi, Gala Sky Ardiansyah.

" Kakak ketemu Gala pasti dikira maminya," komentar warganet.

" Harus viral ini biar ketemu Gala," sahut warganet.

4 dari 5 halaman

 

Saran tersebut langsung membuat sebagian besar warganet naik darah. Mereka menilai saran itu sangat tidak pantas dan justru melukai perasaan keluarga yang ditinggalkan.

" Ini komenannya pada nyuruh viral supaya ketemu Gala. What? Kalian gak mikir kalau itu bakal nambah luka di hati Gala?" kritik warganet.

" Yang bilang harus ketemu Gala, seorang ibu dan anak itu beda ikatan batinnya. Kalau cuma mirip, sekecil itu paham rasanya," komentar warganet.

" Banyak yang nyaranin buat ketemu Gala. Hey guys, takutnya nanti Gala keinget mamanya dan keinget kejadian itu lagi, yang ada bisa trauma," tegur warganet.

Beri Komentar