Viral Cowok Tajir Ini Borong Satu Indomaret Sampai Ludes, Struknya Panjang Banget!

D-Stories | Selasa, 7 Desember 2021 18:36

Reporter : Riza Umami

Satu minimarket bersih, gak bersisa satu barang pun.

Baru-baru ini viral aksi seorang cowok bersama dengan pacarnya di mana mereka melakukan sesuatu yang antri mainstream banget di sebuah minimarket. Video mereka langsung menyita perhatian publik.

Pria tajir bernama Willie yang merupakan seleb TikTok ini mengajak sang kekasih ke sebuah Indomaret. Ternyata, dia memborong semua makanan dan barang yang dijual di minimarket tersebut sampai tak bersisa satu pun.

Viral Cowok Tajir Ini Borong Satu Indomaret Sampai Ludes, Struknya Panjang Banget!
2 dari 6 halaman

Cowok Borong Satu IndomaretCowok Borong Satu Indomaret © tiktok.com/@williesalim

"Aku mau borong semuanya kak, satu Indomaret sampai kosong", kata Willie kepada salah satu pegawai Indomaret yang tampak kaget mendengar perkataannya tersebut.

Kemudian, Willie dan kekasihnya pun mulai memasukkan snack dan makanan ke dalam keranjangnya. Dia bahkan udah menyiapkan sebuah truk yang akan dia gunakan untuk mengangkut makanan-makanan dan barang-barang yang dia beli tersebut.

3 dari 6 halaman

Mulai dari makanan, minuman, snack, mainan dan semua hal yang dijual di Indomaret tersebut diborong habis oleh Willy. Dia pun sempat mengatakan bahwa dirinya deg-degan berapa harga makanan dsn barang seisi Indomaret tersebut.

Cowok Borong Satu IndomaretCowok Borong Satu Indomaret © tiktok.com/@williesalim

4 dari 6 halaman

Barang-barangnya pun mulai dihitung harganya. Sambil nunggu struk belanjaannya kelar, Willie dan kekasihnya pun istirahat sambil makan snack-snack yang dia beli. Willie bahkan sempat berenang di tumpukan snack.

Setelah lima jam akhirnya semuanya udah selesai dihitung dan truk yang dia siapkan pun sudah hampir terisi penuh. Siapa pun yang mampir ke Indomaret pada saat itu, gratis ambil apa saja dan dibayarin oleh Willie.

5 dari 6 halaman

Cowok Borong Satu IndomaretCowok Borong Satu Indomaret © tiktok.com/@williesalim

Willie kaget karena Indomaret-nya sudah kosong semua satu toko tanpa bersisa satu barang pun. Dia juga kaget karena struk belanjaannya sampai bermeter-meter. Wih, panjang banget ya. Dia sempat mengatakan kalau harganya hampir bisa buat beli mobil. Sultan mah bebas ya.

Video yang dibagikan melalui akun @williesalim ini tentu saja langsung viral dalam waktu sebentar dan mencuri perhatian publik. Warganet pun membanjiri video tersebut dengan berbagai komentar. Berikut ini beberapa balasan yang disampaikan.

6 dari 6 halaman

@williesalim

Reply to @williesalim BORONG SEMUA BARANG !!

? Terpesona - Bulan Sutena

@Riii: Gw yg klo beli mikir dlu takut uangnya kurang ngga.

@theasianparent.id: Ya Allah orang kaya kalo gabit begini ya.

@Vickyfirdaus: Orang kaya klo gabut gini bgt.

Willie pun sempat mengatakan di akhir videonya bahwa snack-snack dan makanan-makanan yang dia beli tersebut akan dibagikan ke orang-orang. Orang kaya kalau gabut emang another level ya. Gimana pendapatmu tentang video ini?

Join Diadona.id