Viral dengan Prank Sembako Sampah, Ferdian Paleka: Bikin Part 2 Kali Ya?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Senin, 29 Juni 2020 11:00
Viral dengan Prank Sembako Sampah, Ferdian Paleka: Bikin Part 2 Kali Ya?
Bentar dulu, gimana maksudnya?

Mendengar nama Ferdian Paleka pasti mengingatkan kita dengan video prank sembako sampah. Parahnya, korban dari prank tersebut adalah transgender, yang tentu aja membuat konten tersebut semakin ramai diperbincangkan.

Akibat dari perbuatannya tersebut, Ferdian Paleka sempat harus berurusan dengan hukum bahkan sampai masuk penjara. Namun kini YouTuber viral ini sudah bebas dari hukuman penjara dan kembali melanjutkan kariernya.

1 dari 3 halaman

Dalam sebuah perbincangan yang diunggah di channel YouTube Nikita Mirzani, Ferdian terlibat dalam sebuah perbincangan dengan Nikita Mirzani dan Uus. Ketiganya pun sempat membahas kenakalan yang diperbuat oleh Ferdian.

Dalam video yang diunggah pada 27 Juni 2020 tersebut, ketiga orang ini sempat membicarakan mengenai transgender. Niki pun mengakui bahwa ia mempunyai beberapa teman yang juga seorang transgender.

2 dari 3 halaman

Uus, Nikita Mirzani dan Ferdian Paleka © Diadona

" Bukannya gua juga meremehkan kaum transgender, tapi gue juga punya temen-temen transgender, yang sukses pun banyak. Cuman ada memang beberapa transgender yang selalu ngajakin ribut atau segala macem," ungkap ibu 3 orang anak tersebut.

Niki pun menambahkan, " Harusnya lu kasih sampahnya ke dia.. lu harusnya waktu ngasih sampah itu komunikasi sama gua.. gua arahin," ungkapnya pada Ferdian Paleka.

3 dari 3 halaman

Kontan saja pernyataan Niki menimbulkan tawa dari orang-orang di sekitarnya. Menanggapi candaan Nikita, Ferdian pun membalas dengan candaan serupa.

" Ya udah, bikin part 2 kali ya?" ungkapnya begitu santai dan lagi-lagi menimbulkan gelak tawa.

Untung aja cuma becandaan ya, semoga nggak bikin aneh-aneh lagi deh Ferdian..

Beri Komentar