Viral di Tik Tok, Cewek ini Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK! Emang Iya?

Reporter : Wicha Mashita
Rabu, 14 Oktober 2020 14:12
Viral di Tik Tok, Cewek ini Dibilang Mirip Lisa BLACKPINK! Emang Iya?
Mirip banget guys!

Ketenaran dan kecantikan member BLACKPINK memang mendunia. Nggak jarang, ada beberapa beauty creator yang melakukan make up ala BLACKPINK dan terlihat sangat mirip. Tapi yang kali ini wajahnya benar-benar mirip Lisa BLACKPINK guys!

Beberapa waktu lalu ada orang Indonesia yang memiliki wajah Lisa dan Jennie BLACKPINK. Nggak cukup sampai di mereka, ada lagi nih yang mirip banget sama Lisa BLACKPINK sampai-sampai viral di Tik Tok.

1 dari 5 halaman

Cewek Indonesia Mirip Lisa BLACKPINK

Cewek Indonesia Mirip Lisa BLACKPINK © Diadona


Pemilik akun Tik Tok dengan username @itsegans dan akun Instagram @itsegans ini muncul di permukaan dan bikin heboh lantaran wajahnya yang mirip Lisa BLACKPINK. Perempuan yang diketahui bernama Ganiswara ini memiliki gaya rambut, mata dan senyum yang mirip banget sama dancer andalan BLACKPINK tersebut.

Ia bahkan mengunggah video dance covernya lagu BLACKPINK yang baru Lovesick Girls. Bahkan saking miripnya Ganiswara dengan Lisa BLACKPINK, netizen sampai geger nih!

2 dari 5 halaman

      Lihat postingan ini di Instagram

LovesickGirl- @blackpinkofficial ? RIP detail,power,hp kentank???????? #dancecover

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ganiswara (@itsegans) pada

3 dari 5 halaman

Nggak hanya akun Tik Toknya yang sampai memiliki lebih dari 100 ribu pengikut, akun Instagram Ganiswara pun ramai dikunjungi netizen. Mereka penasaran seberapa mirip gadis Indonesia ini dengan sang idola, Lisa BLACKPINK.

4 dari 5 halaman

Respon Heboh Netizen

Cewek Indonesia Mirip Lisa BLACKPINK © Diadona


Gak bisa dipungkiri kalau perempuan yang juga suka ngedance ini memiliki kemiripan sama Lisa BLACKPINK. Apalagi cara keduanya tersenyum yang serupa.

Hal ini pun membuat netizen heboh, khususnya di kalangan KPopers. Banyak dari mereka yang menyetujui Ganiswara terlihat seperti kembaran Lisa BLACKPINK.

5 dari 5 halaman

" Mirip banget lisa.... apalagi ini nge cover dance blackpink jadi tambah banget miripnya," tulis akun ysn*****.

" Baru tau lisa punya kembaran," komentar pemilik akun okadaa*****.

" Eh kak Lisa dengan kearifan lokal," sahut netizen lain dengan akun @reno_mh****.

Senyum mereka memang terlihat mirip ya guys apalagi gaya rambutnya sama-sama berponi. Kalau menurutmu gimana, bisa bedain kan mana Lisa mana Ganiswara?

Beri Komentar