Viral di TikTok, Dita Kerang Beberkan Penghasilannya

Reporter : Devi Puspitasari
Selasa, 19 Januari 2021 19:43
Viral di TikTok, Dita Kerang Beberkan Penghasilannya
Dita ungkap penghasilannya dari TikTok.

TikTok saat ini memang jadi salah satu media sosial yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, nggak sedikit orang yang viral dan menjadi seleb TikTok. Salah satunya Dita Kerang.

Dita pertama kali viral setelah ia mengunggah video saat dance woah lagu Papi Chulo koplo. Dari aksinya ini, akhirnya nama Dita dikenal publik dan jadi viral sampai sekarang.

Jadi seleb TikTok viral, kira-kira berapa sih penghasilan Dita Kerang?

1 dari 4 halaman

Penghasilan Dita Kerang

Penghasilan Dita Kerang © Diadona

Meski Dita nggak menyebutkan nominal, tapi lewat akun TikTok miliknya @ditakeranglewat, ia mengungkap soal penghasilannya dari TikTok lho. Dari video itu, Dita menunjukkan gadget mewah yang dibelinya dari uang penghasilannya selama ini.

Nggak hanya bisa membeli gadget mewah, dari TikTok sekarang Dita Kerang bisa membiayai kuliahnya sekaligus kosnya sendiri tanpa bantuan orang tua. Keren, ya.

2 dari 4 halaman

@ditakeranglewat

Tiktok Keren banget dan Kalian baik banget????????

? Hadal Ahbek - ???? ???? ???? ????

Dita mengungkap jika penghasilannya ini berasal dari endorsement. Meski begitu, cewek viral ini mengaku nggak bia menentukan berapa besaran penghasilan yang ia dapat. Pasalnya, semuanya tergantung dengan kapan ia mendapat endorsement.

" Tergantung endorse-nya sih kak, kapan dapet endorse ya yaudah," ucap Dita yang dikutip dari channel YouTube TRANS TV OFFICIAL.

3 dari 4 halaman

Dita Kerang

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Ditakerang (@dita_kerang)

Dalam akun TikTonya, Dita biasanya mengunggah konten-konten yang cukup kreatif. Nggak sedikit netizen yang biasanya membanjiri kolom komentar Dita dengan berbagai tanggapan positif.

Jadi salah satu seleb TikTok yang viral, kini followers Dita Kerang sudah mencappai 1,4 miliar lho.

Beri Komentar