Viral Foto Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi Penjara, Ini Penampakannya

D-Stories | Jumat, 11 Juni 2021 10:34
Viral Foto Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi Penjara, Ini Penampakannya

Reporter : Yayuk Harini

Foto Jerinx SID tidur di depan toilet penjara kian viral.

Musisi Jerinx SID belum lama ini mengunggah sebuah foto saat dirinya menghadapi kasus 'IDI Kacung WHO'. Hal ini pun sukses menarik perhatian publik.

Ya, Jerinx SID membagkan potret dirinya berada di penjara. Drummer Superman Is Dead itu terlihat tidur di lantai beralaskan karpet warna-warni.

Tampak tubuh Jerinx SID yang bertelanjang dada. Ia hanya mengenakan celana pendek yang dipakai selama penangkapan berlangsung tepatnya pada Agustus 2020 silam.

2 dari 4 halaman

Pria asal Bali itu tak sendirian. Turut hadir pula di sisi sampingnya seorang lelaki lain yang tertidur pulas dengan bertelanjang dada. Satu hal yang membuat kondisinya kian terlihat miris adalah Jerinx SID yang tidur di depan kamar mandi.

Sangat jelas di belakang kepala suami Nora Alexandra ini sebuah bak air dan wc kamar mandi penjara. "Stand up strong feel the pain. 12 Agustus 2020," tulis Jerinx di Instagram, pada Kamis (10/6/2021).

Foto Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi PenjaraFoto Jerinx SID Tidur di Depan Kamar Mandi Penjara © Instagram.com/@jrxsid

3 dari 4 halaman

Warganet yang melihat foto tersebut turut berkomentar. Ia bertanya, apa mereka yang juga dihukum mendapat perlakuan sama di penjara.

"Kondisi kamar penjara semua, sama nggak bli? Atau beda kasus, beda kondisi kamar?" tanya @sulissulastrii.

Namun beberapa warganet lain tak sependapat dengan musisi bernama lengkap I Gede Ari Astina ini.

"Kalo koruptor, beda bro," sahut @aang_lekandriya.

4 dari 4 halaman

"Sama, kecuali koruptor ya bli. Mereka ngunci sendiri selnya dari dalam. Kalau mau ada yang datang, ketok dulu. Ini yang pernah dilihat di Mata Najwa sih gitu," tambah @akbar77_fauzi.

Kendati demikian, Jerinx SID sendiri telah bebas dari penjara. Dia sudah menjalani hukuman sesuai vonis hakim terkait kasus hina IDI (ikatan dokter Indonesia). Sehat-sehat selalu buat Jerinx SID.

      View this post on Instagram      

A post shared by ???????????? (@jrxsid)

 

Join Diadona.id