Viral Foto Kris Wu Eks EXO di Tahanan, Tidur di Lantai dengan Kepala Botak

Reporter : Mila
Senin, 9 Agustus 2021 12:39
Viral Foto Kris Wu Eks EXO di Tahanan, Tidur di Lantai dengan Kepala Botak
Beredar foto yang diduga Kris Wu tampak lemah di penjara.

Nama Kris Wu menjadi sorotan di China di seluruh dunia sejak Juli 2021 lalu. Hal ini bermula saat aktris Du Meizhu menyebutkan bahwa Kris Wu berselingkuh, bahkan melakukan paksaan terhadap banyak wanita untuk berhubungan seksual.

1 dari 4 halaman

Menghabiskan Waktu di Tahanan

Foto Kris Wu di Tahanan © Diadona

Pada hari ini, Kamis (5/8), media Tiongkok menerbitkan sebuah foto dan mengklaim bahwa itu adalah mantan member EXO, Kris. Penyanyi sekaligus aktor kelahiran 1990 itu kini ditahan di sana sembari menunggu penyelidikan lebih lanjut atas tuduhan pemerkosaan.

Terlihat dalam foto tersebut, Kris Wu menghabiskan waktu di fasilitas penahanan di Chaoyang, dengan kepala dicukur dan menunjukkan tanda-tanda kelelahan.

2 dari 4 halaman

Tidur di Lantai

Kris Wu di Tahanan © Diadona

Tak hanya itu, tersebar pula sebuah foto yang memperlihatkan para tahanan. Dari semua itu, salah satu yang menarik perhatian adalah sosok yang diduga Kris Wu. Terlihat sosok dengan kepala botak itu tidur di lantai.

3 dari 4 halaman

Akan Dideportasi dari Tiongkok

Meskipun diketahui Kris Wu memiliki kewarganegaraan Kanada, ia tetap mendapat hukuman berdasarkan hukum Tiongkok karena diduga telah melakukan kejahatan di sana. Lebih lanjut, ada sebuah kabar bahwa kemungkinan besar Kris Wu akan dideportasi dari Tiongkok setelah menjalani hukumannya di penjara jika dia terbukti bersalah atas kejahatan tersebut.

4 dari 4 halaman

Tanggapan Para Netizen

Banyak yang setuju bahwa Kris Wu harus dijatuhi hukuman maksimal atas perbuatannya jika terbukti bersalah. Bahkan, tak sedikit dari mereka yang setuju dengan hukumam maksimal di China untuk kasus pemerkosaan, yaitu dieksekusi mati.

" Jadi dia mati?," ujar salah satu netizen Korea.

" Pemerkosa dieksekusi? Itu hal yang saya sukai tentang China," ucap netizen lain di forum online.

Meski begitu, tak sedikit penggemar berat Kris Wu yang masih setia dengan sang idola. Mereka tak percaya dengan kabar tersebut dan membelanya. Mereka percaya Kris Wu tidak bersalah dan tidak berakhir di penjara.

Menurut kalian gimana, Diazens?

Beri Komentar