Viral Foto Lawas Wishnutama saat Jadi Anak Band, Disebut Mirip Ariel Noah

D-Stories | Rabu, 13 Januari 2021 07:19
Viral Foto Lawas Wishnutama saat Jadi Anak Band, Disebut Mirip Ariel Noah

Reporter : Dhewi Bayu Larasati

Banyak netizen yang salfok dengan foto tersebut.

Wishnutama nggak hanya dikenal dengan sosok yang hadir dengan gebrakannya di dunia pertelevisian, namun juga salah satu menteri dengan wajah tampan di kabinet Indonesia Maju, sebelum akhirnya digantikan oleh Sandiaga Uno. Namun ternyata di balik cemerlangnya perjalanan kariernya, Wishnutama juga pernah menjadi pemain Bass dalam sebuah band bernama Soulful Corp.

Dan postingan Wishnutama beberapa waktu yang lalu sempat bikin heboh netizen lho karena Wishnutama membagikan foto lawas dirinya saat bermain band. Foto tersebut diambil dari sisi samping dengan warna hitam dan putih. Nampak bapak empat anak itu memegang mic dan gitar. Wajah Wishnutama terlihat sedang tersenyum dan menundukkan kepala.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by wishnutama (@wishnutama)

"Pernah jadi anak band ????????? #soulfulcorp #onceuponatime" tulisnya di kolom caption.

Banyak netizen yang memuji keren dan tampannya Wishnutama dalam foto berikut ini,

Postingan tersebut langsung ramai dengan komentar netizen, termasuk beberapa artis yang memintanya untuk kembali ngeband seperti Prabu Revolusi, Titi Radjo Padmana dan Yuni Shara. Sementara itu beberapa netizen malah salah fokus dan bilang bahwa dalam foto tersebut Wishnutama mirip dengan Ariel 'Noah'.

"Saya kira ariel noah", tulis @rizkydkurniadi

"ARIEL PETERPAAAN ?? ????????" kata anggunross

"Mirip Ariel Noah" komentar faisalfrr_

3 dari 3 halaman

Band Soulful Corp berawal dari band kantor yang dibentuk secara iseng aja, dengan Emil Bias sebagai vokal dan gitar dan Roan Yundi untuk drum dan perkusi. Di tahun 2002, band tersebut merilis debut single mereka 'Ketika Kau Menyapa'.

Dikutip dari laman Wikipedia, meskipun berawal dari band kantor namun Soulful sering didapuk untuk main di beberapa cafe di Kemang, dan terus berkembang hingga bergabunglah Popo Hanoto untuk memegang gitar, Yudi Manupassa di vocal, Dodi Odoy di keyboard dan Tegar Bangun di perkusi. Keseluruhan anggotanya bekerja di perusahaan yang sama.

Nah menurut kalian, foto jadul Wishnutama tersebut mirip dengan Ariel 'Noah' atau nggak sih?

 

Join Diadona.id