Viral Jadi Aldebaran, Arya Saloka Ternyata Punya Keinginan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta

Reporter : Audila Rima Ndani
Senin, 18 Januari 2021 18:39
Viral Jadi Aldebaran, Arya Saloka Ternyata Punya Keinginan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta
Arya Saloka menjelaskan alasannya.

Arya Saloka merupakan aktor yang kini tengah naik daun di dunia hiburan tanah air. Setelah lama terjun di dunia akting, Arya mulai banyak dikenal berkat perannya sebagai Aldebaran dalam sinetron "Ikatan Cinta".

Sinetron "Ikatan Cinta" memang menjadi salah satu sinetron yang kini banyak ditonton oleh masyarakat Indonesia. Kesuksesan dari sinetron itu tentu juga berkat akting memukau yang dilakukan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo.

Meski namanya viral dan sinetronnya sukses, Arya ternyata punya rencana akan keluar dari sinetron tersebut. Kira-kira apa alasan Arya?

1 dari 4 halaman

Punya niat berhenti

Gritte dan Arya © Diadona

Dalam video yang diunggah di channel Youtube Gritte Agatha, Gritte mendapat kesempatan untuk ngobrol dengan Arya. Pada saat itu, Arya bercerita bahwa dia punya niat untuk berhenti dari dunia akting suatu hari nanti.

" Bisnis pasti, pelan-pelan lagi. Memang sebelum syuting ini juga pelan-pelan udah bangun plan untuk bisnis. Tapi ya gua nggak tahu kapan gua akan berhenti, tapi suatu hari gua pasti akan berhenti," ungkap Arya.

2 dari 4 halaman

Tahun depan?

Gritte dan Arya © Diadona

Arya menjelaskan bahwa dia juga nggak tahu kapan tepatnya dia akan berhenti dari dunia hiburan. Arya bahkan menyebut soal tahun depan.

" Dan itu gua nggak tahu apakah tahun depan, dua tahun lagi, tiga tahun lagi," kata Arya.

3 dari 4 halaman

Akan keluar dari sinetron Ikatan Cinta?

Gritte dan Arya © Diadona

Selanjutnya Arya juga menjelaskan tentang sinetron Ikatan Cinta yang kemungkinan bisa sampai 1000 episode. Arya berkata bahwa dia akan keluar jika cerita dari sinetron ini sudah nggak jelas.

" Kalau gua, gua nggak mau mengamini (sampai 1000 episode), karena cerita pasti udah ngaco, dan sebelum menuju ke sana cerita ngaco, gue pasti udah minta keluar dulu," ujar Arya.

4 dari 4 halaman

Pilih membuat season dua

Gritte dan Arya © Diadona

Arya pun memberikan pandangannya soal cerita sinetron yang terlalu panjang dan jadi nggak jelas. Dia lebih menerima jika membuat season dua untuk sinetron Ikatan Cinta daripada melanjutkan jalan cerita yang nggak jelas.

" Kalo bisa sebelum ngaco, selesaiin. Kalo mau buat season dua, silahkan. Kita bangun lagi cerita yang bagus, mendingan gitu kalo gua," ucap Arya.

Gimana menurut kamu?

 

 

Beri Komentar