Viral Tersebar Kabar Afgansyah Reza Disebut Gay oleh Netizen, Begini Ceritanya

D-Stories | Rabu, 12 Agustus 2020 14:31
Viral Tersebar Kabar Afgansyah Reza Disebut Gay oleh Netizen, Begini Ceritanya

Reporter : Prisma Difta

Waah eman kenapa ya?

Sudah beberapa hari belakangan, ramai beredar kabar bahwa Afgansyah Reza adalah seorang gay. Hal ini viral di dunia maya, yang kemudian dengan cepat menyebar ke seluruh Indonesia.

Tapi bagaimana awal mula kabar Afgan disebut sebagai gay dan kemudian viral? Ternyata semuanya berawal dari konten TikTok yang diunggah sebuah akun bernama Lambetot.

 

2 dari 4 halaman

1. Afgan Gay

Dilansir dari Insertlive.com, dalam postingannya mengungkap jika Afgan adalah seorang penyuka sesama jenis. Dan bukan hanya nama Afgan yang disebut, tetapi juga ada seleb ternama lainnya.

Sebut saja Nicholas Saputra, Tulus dan Vidi Aldiano yang juga disebut Lambetot sebagai gay. Selain itu juga ada nama Reza Rahadian yang turut masuk dalam daftar ini.

 

3 dari 4 halaman

2. Dihapus

 Namun setelah video TikTok itu viral, postingan Lambetot menghilang. Belum diketahui apakah hilang lantaran kena report atau memang diturunkan oleh sang pemilik akun.

Tetapi beberapa tangkapan layarnya sudah terekam oleh netizen dan viral. Netizen pun terpecah antara percaya dan tidak percaya, banyak yang kemudian sedih karena mengira hubungan Afgan dan Rossa hanya settingan semata.

 

4 dari 4 halaman

3. Belum Klarifikasi

Afgan dan semua nama yang disebut Lambetot sebagai gay untuk mendapatkan klarifikasi. Namun sampai detik ini, mereka masih belum membuka suara mengenai hal ini.

Join Diadona.id