Viral Karena Ajak Fiki Naki Menikah, Dayana Kini Banjir Air Mata Dihujat Haters

Reporter : Dhewi Bayu Larasati
Kamis, 21 Januari 2021 11:14
Viral Karena Ajak Fiki Naki Menikah, Dayana Kini Banjir Air Mata Dihujat Haters
Jumlah followers instagramnya terus naik, tapi Dayana nggak bisa lepas dari serbuan kalimat jahat haters.

Nama Dayana sedang sangat diperbincangkan saat ini setelah membuat konten ngobrol bareng dengan Youtuber Indonesia, Fiki Naki. Terpukau dengan kemampuan Fiki yang bisa menguasai berbagai bahasa, tiba-tiba di tengah perbincangan tersebut, gadis asal Kazakhstan itu mengajak youtuber berumur 20 tahun tersebut untuk menikah.

Momen tersebut sangat menarik perhatian netizen, mengingat Fiki Naki adalah sosok yang punya banyak idola sementara Dayana dengan parasnya yang cantik yang memukau. Tak butuh waktu lama untuk membuat jumlah follower gadis 18 tahun tersebut untuk melejit dan mendapatkan centang biru.

1 dari 3 halaman

Cuplikan Video Dayana dan Fiki Naki © Diadona

Namun sayangnya Dayana sepat merasa sedih karena hujatan netizen. Kepada Fiki Naki, Dayana menyampaikan curahan hatinya.

" Aku tadinya senang tapi pas orang-orang mulai nggak suka sama aku, aku ambil hati banget," tuturnya dengan mata berkaca-kaca.

" Maafin aku yah," kata Fiki

" Hah maaf buat apa, kamu nggak salah. Aku hargain kamu, aku suka kamu jadi kamu nggak perlu minta maaf. Aku bersyukur banget walaupun banyak yang nggak suka akum ada banyak juga yang baik dan aku suka banget sama Indonesia. Jadi haters nggak penting di saat banyak yang baik-baik juga," sambungnya.

" Mungkin kamu punya haters tapi kamu nggak tahu banyak yang support kamu kok. Jangan sedih ya," hibur Fiki.

2 dari 3 halaman

Dayana Wanita Kazakhstan yang Dikabarkan Dekat dengan Youtuber Fiki Naki © Diadona

Di momen itu Dayana juga memberikan klarifikasi terkait dirinya yang nggak memberikan ucapan selamat secara terbuka kepada Fiki karena udah mendapatkan 2 juta subscriber. Ini dilakukan karena dia udah memberikan ucapan selamat secara personal kepada Fiki.

" Soalnya menurut aku lebih ngena secara personal daripada menyampaikannya di Instagram," bebernya.

Ada momen cute banget ketika Dayana mengatakan suatu kalimat dalam bahasa Indonesia yang baru dipelajarinya.

" Aku cinta kamu," katanay dalam bahasa Indonesia terbatta yang dibalas dengan kalimat yang sama oleh Fiki dalam bahasa Rusia. Aw, bikin meleleh banget!!

3 dari 3 halaman

Beri Komentar