Viral King Kobra Lepas dari Paket Waktu Pengiriman, Nyawa Kurir Hampir Melayang!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 20 Januari 2021 17:36
Viral King Kobra Lepas dari Paket Waktu Pengiriman, Nyawa Kurir Hampir Melayang!
Waduh, ngeri banget kalau salah paket dapetnya King Kobra.

Banyaknya marketplace sekarang, memudahkan orang-orang untuk membeli apa saja dengan cara online, bahkan termasuk hewan hidup seperti reptil. Tentunya kalau mengirim hewan hidup seperti ini pun packing-nya harus benar-benar aman agar tak sampai kejadian seperti berikut ini.

Baru-baru ini, ada sebuah video yang viral di beberapa media sosial. Dalam video tersebut, tampak seekor King Kobra ada di antara tumpukan paket yang berada di sebuah mobil ekspedisi. Ular ini pun terlihat menjalar di antara paket-paket.

1 dari 4 halaman

Ular King Kobra Lepas dari Paket © Diadona

Ternyata, ular Kobra tersebut merupakan salah satu barang yang dikirimkan dari KOta Semarang ke Surabaya menggunakan salah satu jasa ekspedisi. Ular tersebut dikirimkan dalam sebuah paket yang dalam keterangannya bertuliskan 'Reptil Hidup'.

Tentu saja hal ini pun membuat kurir sangat terkejut karena dia menemukan ular yang sangat mematikan di tumpukan paket, apalagi kalau sampai kena bisanya, bisa-bisa nyawa taruhannya.

2 dari 4 halaman

Video tersebut dibagikan oleh pemilik akun Facebook yaitu Sandias Novetarius. Dalam postingannya dia menuliskan, "King Cobra packing seadanya nyaris bunuh kurir". Video ini pun kemudian juga dibagikan oleh akun Instagram @lambe_turah. Berikut ini unggahannya.

 

      View this post on Instagram

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

3 dari 4 halaman

Sontak postingan ini pun langsung dibanjiri oleh netizen. Mereka memberikan berbagai balasan dalam komentar tersebut. Ini beberapa di antaranya.

@abidsetia07 menulis, " Baru tau ular bisa di paketkan kya gt" .

@itsmepabloo membalas, " Tes nyali abang kurir" .

@pabrikkeripikpisang.id berkomentar, " Itu packing ny gmn .. mulut ular ny apa gk di lakban .. dan jg packing ny gmn .. seremm bnr soalny kobra guys" .

 

4 dari 4 halaman

" Ngirim jalur akhirat ini mah, nyampe kaga mati iya" , tulis pemilik akun Instagram @saputri.amelia.

Beberapa netizen pun mengatakan bahwa memang ada jasa ekspedisi yang membolehkan mengirimkan hewan hidup tetapi dengan packing yang aman dan sesuai ketentuan. Sayangnya, pengirim ular King Kobra tersebut malah menggunakan packing seadanya meski mengirimkan ular yang sangat berbisa. Waduh, bahaya banget ya.

Beri Komentar