Viral Acara Lamaran Gadis Remaja 16 Tahun, Wajahnya yang Tampak Tertekan Jadi Sorotan

Reporter : Riza Umami
Jumat, 20 Mei 2022 19:46
Viral Acara Lamaran Gadis Remaja 16 Tahun, Wajahnya yang Tampak Tertekan Jadi Sorotan
Gadis ini terlihat tak bahagia dalam acara lamarannya tersebut.

Zaman sekarang masih ada orang tua yang menjodohkan anaknya karena berbagai alasan misalnya agar dapat pasangan yang baik, agamis atau kaya. Namun, hal tersebut mungkin akan membuat anaknya jadi tidak bahagia.

Baru-baru ini, beredar sebuah video acara lamaran di media sosial di mana dalam unggahan itu terlihat anak yang masih belia dilamar oleh pria yang sudah cukup berumur. Namun, gadis muda ini sama sekali tak terlihat bahagia dalam acara tersebut.

1 dari 4 halaman

Video tersebut awalnya dibagikan oleh akun TikTok Elis4r0mi di mana terlihat gadis berusia 16 tahun sedang dipasangkan cincin oleh pria paruh baya. Gadis ini terlihat masih begitu muda.

Setelah dipasangkan cincin, terlihat sang gadis foto bersama dengan calon suaminya yang nampaknya jarak usianya memang cukup jauh dengannya. Selanjutnya, mereka pun foto bersama keluarga besarnya.

2 dari 4 halaman

Lamaran Gadis 16 Tahun © Diadona

Biasanya, seorang perempuan merasa sangat bahagia di acara lamarannya bersama dengan calon suaminya. Namun, gadis ini terlihat diam saja, bahkan dia tak memberikan tersenyum sama sekali.

3 dari 4 halaman

      View this post on Instagram

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

Video tersebut tentu berhasil mencuri perhatian netizen. Ekspresi gadis tersebut yang dinilai tertekan oleh sejumlah netizen pun jadi sorotan dan menuai berbagai komentar. Salah satu akun IG yang juga membagikan video ini adalah @suarasemangat, ini beberapa komentar yang ditulis netizen.

4 dari 4 halaman

@noviyntie: Sedih aku, plis tolongggg diaa...jgn rusak masa remajanya.

@dentingsunyi_: Seperti terpaksa bisa jadi hanya menuruti kehendak ortunya, kasian km nak seharusnya menikmati mas2 remaja yg indah dan ceria.

@febrian04614: Kek gk bahagia ya.

Sejumlah netizen berpendapat bahwa acara lamaran tersebut nampaknya bukan kehendak gadis itu sendiri tetapi karena orang tuanya. Perjodohan yang dipaksakan terkadang hanya akan membuat anaknya menderita. Kalau menurut kamu gimana?

Beri Komentar