Viral Marbot Masjid Ganteng, Parasnya Mirip Pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 23 Desember 2021 15:04
Viral Marbot Masjid Ganteng, Parasnya Mirip Pemain Sepak Bola Cristiano Ronaldo
Mirip banget!

Seorang marbot sebuah masjid sontak viral di media sosial. Bagimana tidak, sosok tersebut dinilai miliki paras mirip Cristiano Ronaldo.

Pada video yang diunggah oleh akun Tik Tok @hobss_99 menampilan sosok pria dengan senyum yang super manis. Ya, pria ini betul-betul seperti bintang sepak bola asal Portugal.

1 dari 5 halaman

Di video yang diunggah pada Rabu (22/12) tampak memperlihatkan seorang pria mirip Ronaldo masuk ke masjid dan mau melakukan azan.

2 dari 5 halaman

Pria itu mengenakan baju koko dan masuk dari pintu depan dekat ruang imam. Setelah membuka pintu, ia memberikan senyum. Senyumnya betu-betul mirip Ronaldo banget deh pokoknya.

3 dari 5 halaman

Marbot Masjid Ganteng Mirip Cristiano Ronaldo © Diadona

Lalu ia memakai peci putih ke kepalanya sambil berjalan menuju mimbar. Di dekat mimbar, ia mengambil mike kecil, lalu menghadap kiblat dan mengangkat tangan kirinya ke telinga kirinya seperti gerakan mau azan.

4 dari 5 halaman

" Pov: Kamu liat Ronaldo jadi marbot masjid mau azan," tulis narasi dalam video tersebut. Higga kini belum diketahui siapa nama dari sosok yang mirip King of Champions League itu.

5 dari 5 halaman

Sontak saja banyak warganet yang meberikan komentar. " Ronaldo pas mondok" , " gue curiga yg ngerekam messi" , " ronaldo mode halal inimah" , " t-tapi senyumnya maniis sekali" , " LAHHH MIRIP" , dan masih banyak lainnya.

Well, kalau menurut kamu mirip gak nih Diazens? Komen di bawah ya.

Lihat Videonya di Sini.

@hobss_99

Maaf gaes baru upload lagi, soalnya lagi sibuk buat tugas kuliah wkwk??????

? Up by Olly murs. - ???? Havy ????

 

Beri Komentar