Viral Masalah Keanu Vs Gya Sadiqah, Ini Kata Awkarin

Reporter : Bagus Prakoso
Rabu, 16 Juni 2021 12:01
Viral Masalah Keanu Vs Gya Sadiqah, Ini Kata Awkarin
Ini tanggapan Awkarin terkait masalah Keanu dan Gya Sadiqah.

Baru-baru ini, nama Gya Sadiqah menjadi perbincangan publik. Hal ini karena curhatannya di media sosial yang menyindir selebgram Keanu Agl. Dalam curhatannya di Instagram, ia mengatakan jika influencer yang diduga adalah Keanu Agl itu sombong dan kurang ramah saat dimintai foto.

Karena unggahannya ini, nama Gya dan Keanu menjadi viral. Bahkan Keanu sempat menyindir balik lewat unggahan story-nya. Menanggapi hal ini, sahabat dari Keanu, Awkarin pun angkat bicara.

1 dari 2 halaman

Awkarin Angkat Bicara

@awhanifff

Tanggapan awkarin begini, menurut kalian gmn?? Setuju kah?? ##karinnovilda ##keanuangelo ##karinupdate ##datkarin

? original sound - Hanif

 

Dalam story-nya yang ia unggah di instagram, ia mengatakan jika seorang artis atau selebgram yang menolak dimintai foto bukan berarti sombong, namun bisa saja orang itu sedang ada masalah.

" Sorry nih opini gue yah. Bukan masalah orang dimintain foto, itu tuh dia okelah nggak ramah atau seperti apa. Tapi kan kalian nggak tahu juga sebelumnya di hari itu dia lagi ngerasa sedih, atau ada masalah," ungkapnya dalam instagram storynya.

2 dari 2 halaman

Menolak Foto itu Manusiawi

Awkarin © Diadona

Awkarin pun mengatakan jika menolak foto adalah hal yang manusiawi dan wajar.

" Kalian juga gak tahu, kalian orang ke berapa yang minta foto pada hari itu. Jadi kalau misalnya menurut gue untuk orang nolak foto tentu nolaknya baik-baik. Nolak foto menurut gue masih manusiawi banget. Karena loe gak pernah tahu loe orang ke 100 atau ke berapa yang minta foto," lanjutnya.

Nah, kalau menurut diazens gimana nih?

Beri Komentar