Viral MUA Pria ini Tirukan Make Up Pernikahan Lesty Kejora, Hasilnya Gak Terduga!

Reporter : Kurnia
Selasa, 24 Agustus 2021 12:11
Viral MUA Pria ini Tirukan Make Up Pernikahan Lesty Kejora, Hasilnya Gak Terduga!
Cantik banget, intip yuk

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar pada Kamis (19/8) lalu memang banyak menginspirasi. Mulai dari dekorasi, gaun, hingga make-up Lesti Kejora banyak disorot.

Tak terkecuali untuk para beuty floger. Melihat potret cantik Lesti Kejora dengan riasan natural yang tampak flawless, tak sedikit komentar pujian untuk istri Rizky Billar itu.

1 dari 5 halaman

Momen skaral Lesti dan Rizky Billar usai, kini hadir sebuah video seorang pria sekaligus beaty vloger yang mecoba peragakan make-up ala Lesti Kejora di hari pernikahannya itu.

Melalui halaman media sosial TikToknya, pria bernama Hanaa itu membagikan momen saat ia merias wajahnya untuk menirukan make-up Lesti Kejora.

Tak terduga, beuty make-up itu berikan hasil maksimal lho.

2 dari 5 halaman

Penasaran?

Terinspirasi dari make-up pernikahan Lesti Kejora dengan Rizky Billar, pemilik akun TikTok @hanzayeed itu sangat menyukai paras cantik pedangdut berdarah Sunda itu.

“ aku salfok sama make-up kak Lesti saat Akad. Semi Bold tapi tetap terlihat natural dan flawless,” ungkap beauty make-up itu.

Nggak menunggu lama, pria bertangan dingin itu langsung memperagakan riasan make-up Lesti dengan menaburkan beberapa produk kecantikan di wajahnya.

3 dari 5 halaman

Meminta agar tak memberikan komentar buruk kepadanya saat hasilnya tak maksimal karena di setiap wajah hasilnya akan berbeda, pria ini justru tunjukkan hasil yang luar biasa.

Riasan Bennu Serumba saat poles wajah cantik Lesti Kejora berhasil ia tirukan dengan alat make-up yang ia punya.

Tampak flawless dan semi-semi bold pada area mata dan alis, pria yang kerap membagikan video singkat seputar make-up itu muncul dengan wajah baru yang luar biasa.

4 dari 5 halaman

Cantik banget!

Alih-alih seperti Lesti Kejora, potret beauty make-up justru tampak seperti Margin lho.

Dilihat lebih dari 460 ribu kali dan dibagikan hingga 15,7 ribu kali, video berdurasi kurang dari tiga menit itu telah dikomentari oleh 20 ribu orang lho.

Tak sedikit pujian manis membanjiri kolom komentar beauty make-up itu. Kalo menurut Diazens, gimana nih?

Beri Komentar