Viral, Muncul 'Kembaran' Fuji Versi Berhijab! Mirip Banget Nggak sih?

Reporter : Olivia Lidya Elsanty
Sabtu, 1 Januari 2022 11:51
Viral, Muncul 'Kembaran' Fuji Versi Berhijab! Mirip Banget Nggak sih?
Netizen sebut Hany mirip banget sama Fuji nih..

Fujianti Utami Putri atau yang lebih akrab disapa Fuji sedang ramai diperbincangkan publik. Fuji merupakan adik dari mendiang Bibi Ardiansyah, sekaligus adik ipar dari mendiang Vanessa Angel.

Fuji kerap mendapat sorotan publik lantaran diketahui mendedikasikan masa mudanya untuk mengasuh sang keponakan, yakni Gala Sky. Selain itu, Fuji juga jadi perbincangan publik karena belakangan ini dekat dengan Thariq Halilintar.

1 dari 6 halaman

Sejak mendapat sorotan publik, kehidupan pribadi Fuji terus menarik perhatian. Akun instagramnya pun diserbu banyak follower baru.

Tak cukup sampai di situ, Fuji akhirnya melebarkan sayap dengan membuat channel youtube yang diberi nama Fuji An. Kepopuleran Fuji membuat netizen justru makin penasaran dengan sosok anak bungsu tersebut.

2 dari 6 halaman

Yang paling baru, Fuji disebut-sebut memiliki kembaran di TikTok. Hal ini bermula dari unggahan akun bernama @hanysaazrin yang muncul di FYP (for your page). Ini nih video yang Hany yang diakui netizen mirip dengan Fuji.

@hanysaazrin

dahlah kucing , sepuluh kali buat sepuluh kali jugak yang buruk kau bagi

? DJ mbon mbon remix - ?????????????????????????????????

 

3 dari 6 halaman

Video yang diunggah Hany sebenarnya hanya memainkan mimik wajah mirip kucing, tapi banyak netizen yang justru salah fokus dan menyebutnya mirip dengan Fuji. Padahal, Hany tidak sedikit pun 'menyinggung' soal adik mendiang Bibi dan Vanessa tersebut.

Netizen menilai ada kemiripan garis wajah antara Hany dan Fuji. Bahkan, netizen menyebut jika Hany adalah Fuji versi berhijab.

4 dari 6 halaman

" Aku kira fuji lagi pake hijab.. sumpah mirip banget," ujar seorang netizen.

" knp video yg ini mirip fuji..tp pas scrol kbwah beda. ko bisa??" tanya netizen lainnya.

" gw kira fuji," komentar netizen lainnya.

5 dari 6 halaman

Tanpa diduga, Hany pun menyampaikan agar tidak dimirip-miripkan dengan Fuji lagi. Ia merasa kemiripannya dengan Fuji hanya terlihat di video ini, sedangkan di video lainnya tidak sama sekali.

" udah jangan di samakan dengan fuji lagi, jangan mention fuji jugak. video nie je nmpk mcm fuji lain nya tak," ujarnya.

Beri Komentar