Viral, Nenek Cantik Berusia 54 Tahun Nikahi Pria Lebih Muda 20 Tahun!

Reporter : Nasa
Minggu, 11 Juli 2021 19:37
Viral, Nenek Cantik Berusia 54 Tahun Nikahi Pria Lebih Muda 20 Tahun!
Preweddingnya bikin heboh!

Jagat maya kembali dihebohkan dengan video prewedding seorang perempuan berusia 54 tahun yang dikabarkan akan segera menikah dengan pria muda. Tak tanggung-tanggung, perbedaan usia mereka mencapai 20 tahun loh Diazens.

Pada video yang diunggah oleh akun Tiktok @nenekmaintiktok tersebut terlihat seorang perempuan cantik bersama pasangannya. Mereka sama-sama mengenakan pakaian putih dan terlihat bahagia untuk segera menyambut hari bahagia mereka.

1 dari 4 halaman

Menikah Ketiga Kalinya

Pada video tersebut dijelaskan bahwa sang wanita yang sudah berusia 54 tahun ternyata sebelumnya sudah menikah dua kali. Dan kali ini, dia akan menikah ketiga kalinya dengan 'brondong' yang jarak usianya mencapai 20 tahun.

" Aku seorang nenek dapat jodoh lagi yang ke 3 kali," tulis pemilik akun dalam video tersebut.

2 dari 4 halaman

Foto Prewedding Dibantu Anak-Anak

Viral Nenek Cantik Berusia 54 Tahun Nikahi Pria Beda 20 Tahun © Diadona

Menariknya lagi, perempuan itu juga menjelaskan bahwa ia dibantu oleh anak-anaknya saat prosesi prewedding menjelang pernikahannya berlangsung. Bahkan, anak-anaknya juga menjadi fotografer dan penata gayanya.

" Dibantuin sama anak2ku, mereka semangat bundanya mau menikah lagi," lanjutnya dalam keterangan video tersebut.

3 dari 4 halaman

Sudah 17 Bulan Pacaran

Pada video lainnya, pemilik akun @nenekmaintiktok juga sempat menjelaskan bahwa dirinya sudah menjalin hubungan dengan pria tersebut selama 17 bulan lamanya. Sebelumnya, dia sudah sendiri selama kurang lebih 7 tahun.

Diceritakannya lagi, anak-anaknya mendukung penuh terkait dengan keputusannya menikahi pria tersebut. Bahkan anak-anaknya juga menyampaikan doa agar pernikahannya kali ini merupakan yang terakhir kalinya.

4 dari 4 halaman

Bagi Resep Awet Muda

@nenekmaintiktok

nenek2 prewed , demi menyenangkan calon suami , malu sebenernya .... #fyp #tiktokindonesia #pasanganbedausia

? Way Back Home - Shaun

Sementara itu, pada video lainnya, perempuan tersebut juga membagikan tips awet muda pada para netizen. Menurutnya rahasia awet mudanya bisa dibilang tidak instan, namun faktor utama yang paling penting adalah seperti yang dijelaskannya berikut ini.

" Pertama yang perlu diatur adalah bagaimana mengatur otak kita atau mindset sama perasaan kita, itu yang penting dulu sih. Supaya kita happy terus. Karena happy itu bener-bener bikin awet muda," terangnya.

" Gue tuh orangnya cuek, gue gak pernah terlalu mikirin apa kata orang. Yang kedua, gue itu orangnya gak mau mendem, apa pun perasaan gua, apa pun yang gua pikirkan itu selalu gue ungkapkan," lanjutnya.

" Jangan pencitraan, karena segimana pun lo berusaha untuk tampak baik, untuk tampak cantik, tampak hebat di mata orang, lu gak akan pernah puas, karena orang pasti akan ada yang mencela lu," bebernya.

Nah itu dia tips awet muda dari pemilik akun @nenekcantikmaintiktok, gimana nih Diazens menurut kalian?

Beri Komentar