Viral Ospek Online, Senior Ini Marahin Juniornya sampai Nyuruh Coretin Muka!

Reporter : Riza Umami
Jumat, 18 September 2020 07:17
Viral Ospek Online, Senior Ini Marahin Juniornya sampai Nyuruh Coretin Muka!
Tega banget!

Ada banyak sekolah yang masih memberlakukan belajar online karena pandemi yang belum berakhir ini. Beberapa sekolah dan perguruan tinggi pun mengadakan sejumlah kegiatan lain secara online seperti wisuda online dan juga baru-baru ini sedang ramai ospek online.

Baru beberapa saat yang lalu, viral sebuah video ospek online di mana beberapa senior memarahi salah satu junior yang tidak mengenakan ikat pinggang. Lagi-lagi, ada sebuah video ospek online lainnya yang juga viral.

1 dari 2 halaman

Dalam video itu nampak seorang junior dimarahi oleh seniornya, bahkan dia sampai disuruh menyoreti wajahnya dengan menggunakan lipstik. Tentu saja, junior ini patuh dan menyoreti mukanya sendiri. Hal ini pun ramai dibicarakan warganet.

Salah satu yang membagikan video ini adalah akun Instagram @makassar_iinfo. Berikut ini unggahannya.

      View this post on Instagram

Keterlaluan, Viral Ospek Online Senior Memarahi Junior Sampai Menyuruh Coret Muka. . Geser dan simak videonya.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar_iinfo) on

Menurut netizen, perpeloncoan dalam ospek online itu terjadi pada mahasiswa baru di Fakultas Teknik Universitas Bengkulu (UNIB). Warganet pun memberikan berbagai komentar di postingan itu.

2 dari 2 halaman

@ahmadyusran93 membalas, " Kalau gue mending bentak balik, kan g ketemu langsung" .

@pricillaqu menulis, " Memang pada dasarnya ospek kuliah itu mau langsung atau online sama aja.. Ya senior sok galak bales dendam karna dulu digalakin seniornya" .

@marhan21 berkomentar, " Kating kating tai kucing" .

Praktik perpeloncoan untuk mahasiswa baru begini memang masih banyak dilakukan oleh sejumlah universitas. Dengan adanya ospek online seperti ini pun, apa yang mereka lakukan pun makin mendapatkan sorotan. Kalau menurut kamu gimana tentang kejadian ini?

Beri Komentar