Viral Paket Wedding Super Murah Cuma Rp5 Juta, Hasil Dekor dan Make Up-nya Melebihi Ekspektasi

Reporter : Riza Umami
Kamis, 30 Desember 2021 10:30
Viral Paket Wedding Super Murah Cuma Rp5 Juta, Hasil Dekor dan Make Up-nya  Melebihi Ekspektasi
Murah banget, ini mah kayak paket wedding harga 30 jutaan.

Setiap pasangan tentu ingin menggelar acara pernikahannya seindah mungkin dan sesuai dengan keinginannya. Sayangnya, terkadang mungkin pasangan akan terkendala di budget karena pesta pernikahan memang memakan dana yang banyak.

Baru-baru ini, viral sebuah paket wedding super murah di TikTok. Paket tersebut udah termasuk dekorasi untuk pelaminan dan juga make up pengantin perempuan. Harganya pun ternyata sangat murah lho.

1 dari 4 halaman

Diketahui dari video di akun TikTok @dila_makeup, paket wedding super murah itu seharga Rp5 juta aja. Padahal, dekorasinya bagus banget dan hasil make up untuk pengantin perempuan pun memuaskan dan bikin terpesona.

Paket Wedding 5 Juta © Diadona

2 dari 4 halaman

Dalam videonya, @dila_makeup menuliskan kalau dekorasinya gak sesuai sama ekspektasi. Bukan karena jelek, tetapi karena terlalu bagus untuk harga segitu. Di video itu pun ditunjukkan bagaimana cantiknya dekorasi pernikahan yang satu ini.

Kemudian, si pembuat video ini menunjukkan hasil make up dari sang MUA. Terlihat sekilas proses make up untuk pengantin wanita dan ternyata hasilnya pun bagus banget. Pengantin ini tampak begitu cantik sambil mengenakan hijab.

3 dari 4 halaman

@dila_makeup

Gamau tau Pokonya harus viral????????

? Unstoppable - Sia

Video yang dibagikan oleh akun @dila_makeup ini tentu saja viral dalam waktu sebentar dan berhasil menyita perhatian warganet. Mereka memberikan berbagai komentar dalam video tersebut, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@Rindi Lativa: Aku kemaren 6.5 udh dapet dekor sma panggung nya juga make up juga 2 kali bajunya juga ganti 3 kali smua sodara juga di dandanin, murah ngak sh.

@Gadis Libra: Sma kyk nikahanku kmrin 7jt udah lengkap semua dri dekorasi,terop,rias+fotografer jg.

@user6516132361737: Apalah daya aku salah pilih WO pas pernikahan ..jdi 10 JT sia2 ..tak sesuai ekspektasi bnget ..sumpah masih nyesel smpek sekarang.

Kalau bisa dapet paket wedding bagus dengan harga yang murah pastinya mau dong ya, tinggal cari pasangannya aja nih buat diajak nikah hehe. Pasti banyak ya yang pengin pakai paket wedding super murah ini. Kalau budget pernikahan kamu dulu kira-kira habis berapa nih?

Beri Komentar