Viral Pasangan Ini Jarak Usianya Jauh Banget, Pas Suami Udah Jadi Polisi Istrinya Masih TK

Reporter : Riza Umami
Rabu, 29 Desember 2021 09:35
Viral Pasangan Ini Jarak Usianya Jauh Banget, Pas Suami Udah Jadi Polisi Istrinya Masih TK
Jangan putus asa yang jomblo, mungkin jodohnya masih TK.

Perbedaan usia tak menjadi penghalang bagi dua orang yang saling mencintai satu sama lain. Banyak orang memiliki jarak usia yang cukup jauh dengan pasangannya, sama seperti pasutri yang berikut ini.

Video mereka mendadak viral di media sosial lantaran jarak usia keduanya yang begitu jauh. Tentu saja video pasangan suami istri ini pun langsung menyedot perhatian warganet yang ikut terkesima dengan jarak usia keduanya.

1 dari 4 halaman

Di tahun 2004, saat si suami udah menjadi seorang polisi, istrinya justru masih sangat kecil waktu itu. Bahkan, ia masih masuk TK lho. Meski jarak usia mereka sangatlah jauh, tetapi keduanya akhirnya bisa menjadi sepasang suami istri.

Jodoh Masih TK © Diadona

2 dari 4 halaman

Keduanya menikah di tahun 2018 hingga kini hidup bahagia membina rumah tangga bersama. Bahkan meski beda umur keduanya amat jauh, tetapi pasangan suami istri tampak serasi lho.

Dalam foto keduanya yang udah jadi suami istri ini, terlihat sang suami mengenakan seragam polisi. Sedangkan, istrinya tampak cantik memakai hijab berwarna marun. Kalau udah bersanding begini, usia keduanya gak terlihat sangat jauh ya.

3 dari 4 halaman

Video ini dibagikan melalui akun TikTok @jennypuspita_11 yang merupakan istri dari polisi tersebut. Tampak kalau perempuan cantik ini memang masih muda, sedangkan suaminya sudah berumur. Video ini pun mendapatkan berbagai komentar dari netizen, ini beberapa di antaranya.

4 dari 4 halaman

@din || ig: @dndaalfyni_: Jangan jangan jodoh gue masi diperut.

@SENTOLOP Yoga: Gua yakin si cowok sampe putus asa nunggu jodohnya,yqng di cari ternyata masih TK, carinya ampe hampir botak separo.

@Aditya Wardanaa: Yang sekarang blm dapet jodoh.. mungkin jodoh anda masih tk, jadi sabar yah.

Memang ya yang namanya jodoh itu gak ada yang tahu. Mungkin kalau sekarang belum ketemu jodohnya, siapa tahu sekarang jodohnya baru lahir hehe. Gimana nih pendapat kamu tentang video yang satu ini?

Beri Komentar