Viral Pasangan Pertama dari Indonesia yang Nikah di Kutub Utara, Vibes-nya Kayak di Cerita Dongeng!

D-Stories | Kamis, 28 Oktober 2021 15:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Duh, bikin iri, deh~

Menikah merupakan salah satu momen yang membahagiakan bagi sepasang kekasih. Untuk itu, banyak pasangan pengantin yang merencanakan hari pernikahan mereka seindah mungkin, salah satunya tempat konsep pernikahan. Nikah di gedung mungkin udah biasa. Namun, kepikiran nggak kamu untuk menikah di Kutub Utara?

 

Viral Pasangan Pertama dari Indonesia yang Nikah di Kutub Utara, Vibes-nya Kayak di Cerita Dongeng!
2 dari 5 halaman

Kayak pasangan yang sedang viral ini nih. Melansir dari lama TikTok @yohanesrobertoshan, pasangan ini menikah di Kutub Utara, dan menjadi pasangan pertama yang menikah di sana. Gimana ya keseruannya?

Terlihat di awal video pengantin diantar menggunakan kereta rusa, menuju ke Ice Hotel Sweden. Lokasi di sana penuh salju, bahkan gelasnya terbuat dari es. Pernikahan pun berlangsung dengan mewah, terlebih dinginnya di sana bukan main.

 

3 dari 5 halaman

Mereka tidur di kamar dengan suhu -5 derajat celcius. Untungnya, kamar mandinya hangat. Banyak serigala di sana dan hasil pemotretan kedua pasangan tersebut terlihat laksana di cerita dongen. Lihat saja nih videonya.

@yohanesrobertoshan

First Indonesian Wedding Here

? Paradise - Bazzi

"Cakep ya pengantennya, eh temptanya maksudnya."

4 dari 5 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun mengutarakan pendapatnya di kolom komentar. Banyak dari mereka yang iri nih bisa nikah di Kutub Utara. Banyak juga yang komennya lucu-lucu, nih.

"Gue kalo kedinginan berak mulu," tulis 'hi fighting'.

"Gue mau iri tapi gue remaja jompo Indonesia."

"Aku kalo tinggal di sini pasti beser teros," tulis 'Amelia'.

 

Join Diadona.id