Viral Pegawai Minimarket Ganteng, Auto Jadi Kece Kalau Diajak Ngopi sampai Dibilang Mirip Afgan

Reporter : Riza Umami
Kamis, 23 Desember 2021 19:01
Viral Pegawai Minimarket Ganteng, Auto Jadi Kece Kalau Diajak Ngopi sampai Dibilang Mirip Afgan
Kayak beda orang ya?

Ada banyak sekali profesi sekarang ini, salah satu yang cukup diminati oleh kalangan muda yaitu bekerja menjadi pegawai di minimarket. Memang ada beberapa minimarket ternama yang memiliki banyak sekali cabang di seluruh Indonesia.

Cowok yang satu ini pun juga bekerja di sebuah minimarket. Dia membuat sebuah video melalui akun TikTok-nya yaitu @bangrez96. Video ini pun berhasil mendapatkan perhatian dari warganet dan viral dalam waktu sebentar.

1 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, cowok bernama Reza ini mengatakan kalau dia bekerja di Alfamaret. Walau cuma kerja di minimarket, tetapi kalau diajakin ngopi dia mengatakan kalau dirinya gak bakal malu-maluin.

Pegawai Alfamaret Ganteng © Diadona

2 dari 5 halaman

Awalnya, dia menunjukkan dirinya saat bekerja di minimarket dengan mengenakan masker berwarna hitam. Penampilannya terlihat sederhana di situ sambil menggunakan seragam kerjanya.

Namun, penampilannya ini langsung berubah drastis kalau dia lagi pakai baju bebas di luar, terlihat wajahnya yang ganteng dan kece abis. Outfit-nya pun ala anak muda yang kekinian banget.

3 dari 5 halaman

Pegawai Alfamaret Ganteng © Diadona

Kalau kayak gini mah jelas gak malu-maluin dong, malah bisa-bisa jadi pusat perhatian ya. Bahkan, ada pula sejumlah warganet yang menyebut kalau Reza sekilas tampak mirip dengan Afgan dan beberapa artis lainnya.

4 dari 5 halaman

Video ini tentu saja langsung dibanjiri dengan berbagai komentar dari warganet yang ikut terpesona melihat perubahan penampilan cowok yang satu ini sewaktu kerja dan saat diajak ngopi atau nongkrong. Ini beberapa balasan yang disampaikan netizen.

5 dari 5 halaman

@Demmy Deybe Dezumy: Kirain afgan.

@ayu: Bentar bentar kayak beda orang ga sih.

@Gemini: Ngeri...bisa" berubah jadi cool abis.

Emang untuk beberapa orang penampilannya bisa berubah banget ya waktu pakai seragam di tempat kerja dan kalau udah pakai baju bebas di luar. Ada gak nih yang penampilannya juga beda banget di tempat kerja sama di luar kayak Reza?

Beri Komentar