Viral Pengemis Jalanan Punya Paras Cantik, Tuai Pujian Netizen

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Kamis, 18 November 2021 08:50
Viral Pengemis Jalanan Punya Paras Cantik, Tuai Pujian Netizen
Pernah nggak sih kamu bertemu dengan pengemis berparas good looking? Kayak ini nih.

Di jalanan, masih banyak kita temukan para pengemis dengan berbagai paras dan kondisi. Ada yang anggota tubuhnya sudah tidak ada, ada juga yang benar-benar terlihat begitu kasihan sehingga kita tergerak hatinya untuk memberikan sumbangan.

1 dari 4 halaman

Namun, pernah nggak sih kalian melihat seorang pengemis yang mempunyai paras goodlooking? Kayak seorang pengemis wanita yang baru-baru ini viral, nih. Video ini pertama kali diunggah dari akun TikTok @kylietot21.

Terlihat seorang pengemis wanita meminta uang di sebuah mobil dengan mengetuk-ngetuk kaca mobilnya. Mata pengemis tersebut cantik begitu juga alisnya. Rambutnya pendek dan beberapa kali ia belai. Setelah mendapatkan uang, dia pun pergi.

2 dari 4 halaman

Sang pengemudi di mobil tersebut hanya bisa tersenyum senang setelah melihat dan memberikan uang kepada pengemis cantik tersebut.

3 dari 4 halaman

Komentar Netizen

Melihat video tersebut, netizen pun memberikan berbagai macam komentar. Tak sedikit yang mengatakan dan mengakui bahwa pengemis wanita tersebut memiliki paras yang cantik. Kalau dirawat, pasti akan cantik banget kata mereka.

" Tu kalo dirawat cantik tuh," tulis '250'.

" Cantik cuma beda nasib aja," tulis 'AR (Anak Rantau)'.

" Serius dia cantik anjrit," tulis 'y'.

 

Beri Komentar