Viral Penyataan Gempi Suka dengan Rafathar, Panggil 'Sayang' dan Ngaku Pacaran!

Reporter : M. A. Adam Ramadhan
Sabtu, 11 September 2021 10:23
Viral Penyataan Gempi Suka dengan Rafathar, Panggil 'Sayang' dan Ngaku Pacaran!
Bisa aja nih dua bocah kecil ini~

Anak selebriti tanah air emang selalu menjadi sorot perhatian publik. Apalagi Rafathar, anak dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, dan juga Gempi, anak dari Gisel dan Gading. Netizen bahkan sering menjodoh-jodohkan mereka berdua meski masih kecil.

 

1 dari 5 halaman

Baru-baru ini, muncul sebuah video yang memperlihatkan Gempi mengaku suka dengan Rafathar. Di sana, Gempi ditanya suka sama siapa, dan Gempi pun menjawab suka sama Rafathar.

Tak hanya itu, Gempi bahkan terlihat telponan dengan Rafathar. Ketika sedang bersama, tak jarang Gempi memanggil Rafathar dengan sebutan 'Sayang', nih! Wah, masih kecil udah sayang-sayangan, ya!

 

2 dari 5 halaman

Nggak percaya? Kamu bisa melihat video yang disebut perbucinan Gempi ke Rafathar di sini ya, dari akun TikTok @milkshakevanilla19.

" Neng gempinya juga bucin bgt ya."

 

3 dari 5 halaman

Dari sudut pandangan Rafathar, lebih bucin lagi nih guys kayaknya. Muncul video lain yang memperlihatkan Nagita Slavina menanyakan Rafathar apakah sudah punya pacar. Tak terduga, Rafathar pun menjawab sudah, dan pacarnya tersebut adalah Gempi!

 

" Emang Rafathar punya pacar?" tanya Nagita.

" Punya," jawab Rafathar.

" Siapa?"

" Gempi."

 

4 dari 5 halaman

Meski demikian, sepertinya video tersebut sudah lama, dan keduanya masih sama-sama kecil. Entah bagaimana hubungan Gempi dan Rafathar sekarang ini, bahkan ketika dewasa nanti. Apakah akan menjadi sepasang kekasih beneran?

Tunggu mereka besar dulu, ya~

Beri Komentar