Viral Postingan Curhat Dijutekin Orang, Ini Klarifikasi Iis Dahlia

Reporter : Devi Puspitasari
Senin, 21 September 2020 13:13
Viral Postingan Curhat Dijutekin Orang, Ini Klarifikasi Iis Dahlia
Ternyata ini lho faktanya!

Sekali lagi, pedangdut senior Iis Dahlia menjadi sorotan publik. Hal ini nggak lepas dari "curhatan" dirinya yang sempat viral beberapa waktu lalu di media sosial. Dalam unggahannya itu, Iis Dahlia curhat bila dirinya dijutekin oleh seseorang.

Sempat viral dan menimbulkan publik bertanya-tanya, akhirnya ibu dari Salshadilla Juwita ini memberikan klarifikasinya lho. Lewat akun Instagramnya, Iis Dahlia membeberkan klarifikasi mengenai curhatannya di media sosial yang sempat bikin heboh.

1 dari 3 halaman

Klarifikasi Iis Dahlia

      Lihat postingan ini di Instagram      

Sebuah kiriman dibagikan oleh Iis Dahlia (@isdadahlia) pada

"Wow jadi rame ya story aku kemarin sampe di share di akun lambe2an segala," tulis Iis Dahlia mengawali klarifikasinya.

Bukan bertujuan menyindir, ternyata curhatan dirinya dijutekin orang yang sempat viral itu nyatanya hanya bagian dari kolaborasi pedangdut ini dengan salah satu klinik kesehatan gigi.

2 dari 3 halaman

Kolaborasi dengan Klinik Kesehatan Gigi

" Aku mau klarifikasi kalau sebenernya ini kolaborasi aku dgn @rata.id utk mengingatkan orang indonesia utk terus tersenyum. Sebanyak atau sebesar masalah apapun usahakan untuk senyum karena impression itu penting, kamu ga akan tau bahwa mungkin sesimpel kita senyum bisa membahagiakan hari orang tersebut," lanjut ibu dua anak ini.

Dalam postingan itu, ibu dari Salshadilla Juwita ini juga mengingatkan betapa pentingnya saling menguatkan sesama salah satunya dengan tersenyum.

" Sekaligus aku mau ingetin, kalau di saat sekarang ini saling menguatkan itu penting. Cara paling gampang ya dgn senyum. Karna energi positif itu nular," sambungnya.

3 dari 3 halaman

Banjir Komentar Negatif

Tapi sayangnya, meski sudah memberikan klarifikasi, nggak sedikit netizen yang malah melemparkan komentar negatif pada Iis Dahlian.

" Bagus lah kalo mengingatkan tp videonya kan tujuannya untuk anak muda, sebagai generasi harus bisa mencontohkan juga pada public dimulai aja dulu dari anak anaknya dulu," tulis akun @olive_lieve.

" Bukannya menyebar nyinyiran, aduuuuuuhh," komentar akun @nizar4046.

" Ga nyambung sama videonya," tulis akun lilyindah09.

Jadi, bukan Iis Dahlia sedang menyindir seseorang ya guys. " Curhatan" itu hanya bagian dari promosinya untuk salah satu klinik kesehatan gigi. Sudah nggak pensaran lagi kan?

Beri Komentar