Viral Potret Terbaru Anji Eks Drive Setelah Diringkus Polisi Karena Kasus Narkoba

Reporter : Yayuk Harini
Senin, 14 Juni 2021 12:39
Viral Potret Terbaru Anji Eks Drive Setelah Diringkus Polisi Karena Kasus Narkoba
Potret Anji saat tertangkap kini viral.

Musisi Anji kini sedang menghadapi kasus hukum. Ya, dirinya ditangkap pihak berwajib lantaran kasus dugaan penyalahgunaan narkotika jenis ganja, tepatnya pada Jumat (11/6/2021).

Dalam kasusnya itu, polisi telah menemukan sejumlah barang bukti lain selain ganja. Hal ini turt disampaikan langsung oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Ady Wibowo.

1 dari 3 halaman

" Nanti lengkapnya akan saya sampaikan saat rilis termasuk barang bukti yang cukup beragam dan cukup banyak yang nanti akan kita rilis lengkap," ucap Ady Wibowo, Minggu (13/6/2021).

Tak berapa lama waktu berselang setelah berita ini beredar, foto Anji saat momen penangkapan pun tersebar luas di media sosial Instgaram yang kini telah viral. Dalam foto yang diunggah di sejumlah akun gosip tersebut tampak terlihat Anji dengan kepala plontos.

2 dari 3 halaman

      View this post on Instagram      

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah)

Ia memakai kaos simpel dan outer berwarna hitam. Pria berusia 42 tahun tersebut terlihat menampakkan senyum tipisnya ke hadapan kamera.

Tak hanya foto dirinya sendiri, ada pula sejmlah dokumen foto yang memperlihatkan barang bukti sitaan polisi. Di antaranya ada lintingan ganja yang terbungkus dengan plastik klip putih, dua buah ponsel, serta barang bukti lainnya.

3 dari 3 halaman

Penampakan Anji saat tertangkap polisi ini pun memicu perhatian publik.

" Disuatu hari tanpa sengaja kamu mengganjaa," kata salah satu netizen di akun Instagram Lambe Turah layaknya mengikut salah satu lirk lagu andalan Anji.

" yaah namanya jg manusia tempatnya khilaf TAPI INI THE NAME IS KAKEHAN COCOT TOK siiii" timpal akun lainnya.

Beri Komentar