Viral Pria Dibawakan Bekal Telur Mentah untuk Kerja, Banjir Komentar Netizen

D-Stories | Rabu, 1 Desember 2021 10:27

Reporter : M. A. Adam Ramadhan

Kalau kalian kedapatan bekalnya ternyata telur mentah, gimana nih para suami?

Kehidupan rumah tangga suami istri memang pasti ada saja hal-hal unik yang terjadi. Salah satunya saja moen ketika seorang istri menyiapkan bekal untuk suami kerja. Meski terkesan romantis, namun ternyata ada beberapa kejadian yang kadang bikin geleng-geleng kepala.

Viral Pria Dibawakan Bekal Telur Mentah untuk Kerja, Banjir Komentar Netizen
2 dari 5 halaman

Seperti di sebuah video yang baru-baru ini viral. Dari instagram @suarasemangat, terlihat seorang pria dibawakan bekal berupa telur. Namun bukan telur matang, bekal yang dibawakannya tersebut merupakan telur mentah.

Pengalaman yang dialami pria itu lucu, namun juga tuai kontroversi. Ada yang mengatakan sang istri tidak sengaja atau lupa untuk merebus telur itu. Namun ada juga yang mengatakan sang istri sengaja karena suatu alasan.

 

3 dari 5 halaman

"Kelupaan direbus itu," tulis @fannyms.s

"Sengaja atw nggak ya? Kasian suaminya, capek kerja tp digituin sama istrinya."

"Kayaknya ketuker deh, mungkin istrinya abis rebus telur terus diletakkan disamping2an sama yg mentah. Soalnya kalo pagi itu super mumet. Harus nyuci piring siapi seragam suami, ngurus sarapan dll," tulis @cakesayn.

"Galucu sumpah, suami capek2 kerja. Pas makan dikasih begituan, parah sih itu," @apriliafarichan.

4 dari 5 halaman

Buat yang mau lihat video lengkapnya, bisa lihat postingan lengkap di akun ini, ya!

      View this post on Instagram      

A post shared by SUARA SEMANGAT (@suarasemangat)

 

 

Join Diadona.id