Viral Pria Diduga Berubah Menjadi Sapi Pasca Selingkuh dengan Perempuan Berstatus Istri Orang

Reporter : Yayuk Harini
Kamis, 26 Mei 2022 15:46
Viral Pria Diduga Berubah Menjadi Sapi Pasca Selingkuh dengan Perempuan Berstatus Istri Orang
Pria ini tiba-tiba berubah menyerupai sapi usai ketahuan berselingkuh dengan istri orang. Haduh, ada-ada saja deh!

Jagad sosial media kembali dibikin heboh dengan viralnya video seorang pria yang diduga berubah menyerupai sapi. Ya, tubuh pria tersebut tampak aneh terlihat dari pinggang hingga kedua kakinya terlihat mirip dengan hewan berkaki empat tersebut.

Berdasarkan keterangan dalam video, pria itu berubah menjadi sapi pasca diketahui telah berselingkuh dengan wanita yang berstatus sebagai istri orang. Alhasil, pria itu terus menangis sambil sesekali mengeluarkan suara lengkingan bak menyerupai seekor sapi.

1 dari 4 halaman

Pria Diduga Berubah Menjadi Sapi Pasca Selingkuh © Diadona

Setelah viral, sontak saja video tersebut menuai banyak komentar netizen. Ada yang percaya jika pria asal Zimbabwe itu diguna-guna dengan ilmu sihir akibat ulahnya sendiri, ada juga yang tak percaya dan menyebut aksi itu hanya rekayasa semata atau dibuat-buat.

2 dari 4 halaman

Dilansir dari Mbare Times Kamis (26/5/2022), pria yang didudga berada di Zimbabwe ini tampak terus menangis sembari sesekali mengeluarkan suara lengkingan seperti sapi. Seorang pria lain berusaha memeriksa kaki pria itu dan mencoba melakukan komunikasi hingga memeriksa keadaannya.

3 dari 4 halaman

4 dari 4 halaman

Beri Komentar