Viral Satu Keluarga Makan di Pinggir Jalan Tol Cipali, Netizen: Dikira Kebun Raya Bogor Kali ya?

Reporter : Anif Fathul Amin
Senin, 3 Agustus 2020 07:30
Viral Satu Keluarga Makan di Pinggir Jalan Tol Cipali, Netizen: Dikira Kebun Raya Bogor Kali ya?
Jangan ditiru nih guys!

Sebuah video viral di media sosial yang menampilkan pemandangan sebuah keluarga yang sedang menikmati makanan di pinggir jalan tol. Aksi berbahaya itu pun menjadi perhatian khusus dari pihak kepolisian.

Video yang diunggah akun Instagram makassar_iinfo itu memperlihatkan satu keluarga sedang duduk bersama. Dalam video tampak beberapa orang tengah duduk melingkar sambil menikmati hidangan di depan mobil yang menjadi kendaraannya.

1 dari 2 halaman

      View this post on Instagram    

- HIMBAUAN....!!!!! . Halo guys buat kalian jangan lesehan di pinggir tol ya, karena sangat berbahaya. Bisa membahayakan diri sendiri dan orang lain. . Kalau mau lesehan begini mending di rest area aja pasti ada kok tempat buat kita nongkrong tanpa harus beli ke tenant yang ada di sana.

A post shared by OFFICIAL MAKASSAR INFO (@makassar___iinfo) on

 

Dengan santainya, keluarga itu tampak asyik menikmati hidangan. Meski berada di bahu jalan tol, satu keluarga tersebut terlihat lahap menikmati hidangannya dan tak menghiraukan hiruk pikuk jalan tol yang tengah ramai.

Setelah diketahui polisi, salah satu anggota polisi kemudian memberikan peringatan dan imbauan bagi satu keluarga itu agar berpindah ke tempat yang lebih aman.

"Makannya yang rest area atau di tempat yang aman. Bukan nggak boleh makannya, tapi tempatnya yang dilarang. Ini sangat rawan sekali ini ya," kata polisi itu.

Usai mendapat teguran keras dari pihak kepolisian yang mendatanginya secara langsung, mereka pun nampak segera memberesi hidangan yang tengah dinikmati tersebut. Meski demikian, beberapa anggota keluarga pun terlihat tetap santai.

Beri Komentar