Viral Suami Paku Sandal Istri di Depan Rumah yang Lagi Ngambek, Endingnya Bikin Baper

Reporter : Kurnia
Senin, 13 September 2021 15:24
Viral Suami Paku Sandal Istri di Depan Rumah yang Lagi Ngambek, Endingnya Bikin Baper
Kelakuan aneh bapak-bapak yang berujung romantis…

Kelakuan pasangan suami dan istri memang selalu menarik perhatian. Berbagai aksi romantis hingga kelakukan aneh pasangan suami kepada istrinya menjadi hal menarik yang tak pernah luput untuk diperhatikan.

Baru-baru ini, aksi suami saat menghadapi istri yang ngambek menjadi sorotan dan berhasil menghebohkan media sosial. Bagaimana tidak, sang suami justru melakukan aksi kocak karena istrinya yang ngambek.

1 dari 6 halaman

Alih-alih memberikan perlakukan romantis dan meminta maaf, suami bersarung yang tak disebutkan namanya itu justru memaku sandal istrinya ke tanah di depan rumahnya lho.

Momen ini dibagikan di akun TikTok @basir_46. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 2,2 juta kali dan mendapatkan 81 ribu tanda suka.

“ Gangguin istri yang lagi ngambek,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip pada Senin (13/9/2021).

Simak kisah kocak dan romantis pasangan bapak bapak yang menggemaskan ini.

2 dari 6 halaman

Dalam video singkat yang beredar itu, sang suami tampak sedang memaku sandal sang istri yang terletak di latar pekarangan rumahnya. Sang suami yang mengenakan sarung dan kaus merah itu tampak serius memaku sandal istrinya sampai benar-benar menempel di tanah halaman rumahnya.

Nggak tanggung-tanggung, bapak-bapak tersebut memaku kedua sandal sang istri. Dalam video tersebut, sang suami mengaku jika istrinya sedang ngambek sehingga dirinya berniat melakukan prank.

Waduh, pranknya bener-bener anti-mainstream nih bapak-bapak.

memaku sandal istri © Diadona

3 dari 6 halaman

Lakukan prank dengan cara yang tak biasa, aksi kocak bapak-bapak bersarung itu berhasil membuat penasaran warganet tentang bagaimana bisa memaku sandal bisa melelehkan hati sang istri. Di luar dugaan warganet, suami kocak ini ternyata sudah menyiapkan aksi prank cerdasnya itu hingga berakhir romantis.

Berhasil membuat baper, kisah romantisnya dimulai saat sang istri keluar dari rumah. Sang suami dengan setia masih menunggu istrinya di halaman rumah mereka.

4 dari 6 halaman

Tampak sang istri sedang terburu-buru keluar rumah dan kemudian memakai sandal. Aksi pranknya berhasil, sang istri tidak sadar jika alas kakinya itu sudah dipaku oleh sang suami.

Sontak, ia terjungkal ke depan saat menggerakkan sandalnya. Sang suami yang dengan setia menunggu di depan rumah sudah menantikan momen ini. Pranknya berjalan lancar, sang suami pun langsung bertindak sebagai pahlawan saat istrinya terjungkal.

Dengan sigap sang suami bersarung iyu menangkap tubuh istrinya sehingga tidak jadi menghantam tanah. Walau begitu, aksinya itu tetap membuat dirinya dan sang istri jatuh ke tanah.

prank istri © Diadona

5 dari 6 halaman

Menariknya, momen itu justru berakhir romantis. Pasalnya, pasangan suami istri tersebut jatuh ke tanah sambil berpelukan.

Sang istri juga tidak terluka karena tubuhnya jatuh di atas tubuh suaminya. Ia justru berkutat untuk merapikan rok yang dikenakannya agar tidak terbuka.

Tampak sang istri memukul wajah sang suami dengan tertawa gemas. Sementara itu, sang suami hanya tertawa dengan bahagia sambil terbaring di tanah.

Beri Komentar