Viral Trend Konten dengan Baju Branded, Cita Citata: Stop Pamer!

D-Stories | Rabu, 18 Mei 2022 08:35

Reporter : Olivia Lidya Elsanty

Cita Citata ungkap unek-uneknya di instagram.

Selalu ada yang baru dari sosial media. Biasanya, orang-orang menyebutnya sebagai konten trending yang akan diikuti beramai-ramai.

Konten-konten semacam ini biasanya ramai bermunculan di jagat TikTok hingga Instagram. Siapa saja bisa mengikutinya mulai dari masyarakat biasa hingga publik figur, baik di dalam maupun di luar negeri.

Viral Trend Konten dengan Baju Branded, Cita Citata: Stop Pamer!
2 dari total 6 halaman

Beberapa waktu belakangan, muncul konten yang melibatkan barang branded. Orang-orang akan memanfaatkan baju seadanya untuk bisa membuat tampilan layaknya baju branded.

Namun, ada pula yang sengaja menggunakan barang dari brand asli. Alhasil, konten ini sempat membingungkan, karena ada yang 'melenceng' dari konsep aslinya.

3 dari total 6 halaman

Rupanya hal ini juga disadari Cita Citata. Ia merasa jika konsep yang melenceng dari konten asli ini justru terlihat seperti ingin flexing atau pamer. Cita pun mengungkap unek-uneknya di instagram.

      View this post on Instagram

A post shared by Cita Citata (@cita_citata)

4 dari total 6 halaman

"lagi trand bikin konten dengan ala baju branded. di luar orang-orangnya bikin video se creative mungkin pakai baju seadanya sehingga menyerupai photo brand tsb. disini orang orang pake brand beneran," tulis pedangdut ini.

"wew bukan apa2 ini kondisi lagi banyak yang kesusahan loh, dampaknya banyak yang iri, pengen, bahkan sedih. mending hanya sebatas itu kalau sampe orang itu rela berbuat yang tidak2 demi "lifestyle" gimana? STOP FLEXING!!" lanjutnya.

"kalau ngga bisa sedekah sama yang sekitar / orang di luar sana minimal PEKA DIKIT AJA SAMA KEADAAN BISA NGGA SIH?!" pungkasnya.

5 dari total 6 halaman

Unggahan Cita Citata ini ramai diperbincangkan. Namun, sebagian netizen justru tidak merasa sependapat dengan Cita Citata.

"Mungkin ka cita citata syirik ga punya barang brand tersebut uppsss," komentar netizen.

"Biarin aja sih mereka yg punya duit, kita gak bisa ngatur orang jd apa yg kita mauuu.." ujar netizen lainnya.

"Gpp selagi punya....cm buat seru2an gag usah baper kak cita....ku lihat skrg mulai agak nyinyir yaakkk...pdhl dlu cuek gag ngurusin orang lain," tulis netizen lain dalam kolom komentar.

Join Diadona.id