Viral, Tulisan Orang Ini Bagus Banget dan Super Rapi Kayak Diketik lho!

Reporter : Riza Umami
Rabu, 17 Februari 2021 19:07
Viral, Tulisan Orang Ini Bagus Banget dan Super Rapi Kayak Diketik lho!
Itu tangan apa printer ya? Hehe.

Tulisan tangan setiap orang tentu berbeda. Ada yang bagus, ada yang sulit dibaca bahkan ada yang super rapi. Sama halnya dengan tulisan tangan seorang perempuan yang videonya mendadak viral berikut ini.

Dilansir dari laman indozone.id, dia bernama Alma Fitranisa yang diketahui memang suka menulis. Gadis muda yang masih berusia 16 tahun ini kerap membuat tulisan tangan tentang rangkuman pelajaran sekolahnya.

1 dari 4 halaman

Tulisan Tangan Super Rapi Kayak Diketik © Diadona

Uniknya, tulisan tangan Alma ini bagus banget dan super rapi bahkan hasilnya sekilas tampak seperti hasil ketikan di laptop atau komputer. Tentu saja tulisan tangannya ini pun langsung mencuri perhatian netizen.

Dia membuat video yang dibagikan melalui akun TikTok miliknya yaitu @almafns. Dalam video tersebut, Alma terlihat sedang menulis pelajaran sekolahnya. Tulisan tangannya ini pun terlihat begitu rapi. Video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar.

2 dari 4 halaman

Tak lupa, Alma pun menghias catatan pelajarannya tersebut agar makin menarik dan enak dilihat. Netizen pun memberikan berbagai komentar dalam videonya tersebut. Ini beberapa balasan yang disampaikan oleh warganet.

3 dari 4 halaman

@zsknzz: Gw kalo nulis awalan doang yg rapi tapi diakhir amburadull.

@pashaa: Bisa bisanya tulisannya gak naik turun gunung.

@Bukan Nisa Sabiyan: Times new roman font 12 manuall hahahaha.

@????????????????????: Gw yang nulis nya kek gunung, gitu² aja trs sampe selesai gw kira hasilnya bagus yg ternyata oh ternyata malah kek tulisan bocah TK.

4 dari 4 halaman

@aniis_indah: Tulisan nya lebih bagus dari pada akhlak temen gue ngab.

@puput nana28: Ya allaaah itu tulisn tangn ape komputer? q mah awal doank bagus ye kan, rapi, lewat 2 baris udah deh tu dah naek turn gunung.

Kalau tulisan tangannya rapi banget kayak gini, pasti buku catatannya suka dipinjem temannya nih buat di-fotocopy hehe. Keren ya tulisannya kayak ketikan tapi ini versi manualnya. Kalau tulisan tangan kamu gimana guys, naik turun gunung atau super rapi kayak punya Alma nih?

Beri Komentar