Viral Video Dimas Beck Terang-terangan Cium Luna Maya, Pertanda Udah Jadian?

Reporter : Yayuk Harini
Sabtu, 13 Februari 2021 10:20
Viral Video Dimas Beck Terang-terangan Cium Luna Maya, Pertanda Udah Jadian?
Udah main cium-ciuman aja nih! Hehe...

Rona kehidupan asmara memang menarik untuk terus dibahas lebih mendalam. Terlebih, hal ini merupakan kehidupan asmara para artis yang banyak mengundang atensi dan rasa penasaran para fans.

Hal ini pula yang tampaknya juga dirasakan oleh artis cantik Luna Maya. Belakangan ini dirinya emmang santer merajai pemberitaan dengan jalan cerita asmaranya yang hingga kini masih belum berlabuh.

1 dari 4 halaman

Kepergok Jalan dengan Berondong

Luna Maya sendiri sempat kepergok menjalani pertemuan rahasia dengan salah seorang pria di restoran. Namun, sosok tersebut hingga kini belum juga diketahui oleh netizen.

Tak hanya itu, sosok model sekaligus mantan Reino Barack ini diketahui sedang menjalin kedekatan dan mengaku tengah merasa nyaman dengan sosok yang lebih muda darinya alias berondong.

" Intinya, aku harus membuka diri untuk sesuatu hal yang baru. Dan juga ya mencoba sesuatu yang baru boleh dong. Kan gak salah?" ujar Luna Maya dalam sebuah kesempatan.

2 dari 4 halaman

Dimas Beck Cium Luna Maya

Dimas Beck © Diadona

Bahkan, muncul video viral di Tik Tok dimana Luna Maya tampak menerima dicium oleh artis pria, Dimas Beck. Dalam video dengan 'Terpesona sama kamu' sebagai backsound, tampak Luna Maya yang malu-malu saat harus mendapatkan kecupan manis dari si tampan Dimas Beck. Duh-duh, apakah ini tanda-tanda mereka sudah menjalin hubungan makin dekat dan pacaran nih?

Sebelumnya, Dimas Beck, aktor tampan idaman para gadis ini, mengunggah sebuah videonya bersama Luna Maya di akun Instagramnya, pada Selasa (26/1/2021). " Bisa ngga coba?" Tulis Dimas di kolom caption.

3 dari 4 halaman

Dekat Dengan Wanita

Video yang memperlihatkan kekompakan dan kemesraan dirinya dan Luna ini, sontak langsung ramai oleh komentar netizen. Diketahui, usia Dimas Beck yaitu 32 tahun, yang tentu lebih muda dari Luna. Seakan menemui titik terang, netizen pun berspekulasi bahwa Dimas lah sosok pria yang ada di restoran bersama Luna kala itu.

Kendati demikian, Dimas Beck sedikit membocorkan bahwa saat ini ia sedang dekat dengan seorang wanita, meskipun ia tidak menyebutkan siapa.

4 dari 4 halaman

" Tapi ada dong deket sama siapa gitu?" tanya Ussy dalam sebuah video yang diunggfah di kanal YouTube Ussy Andhika Official, 26 Agustus 2021.

" Ada dong," jawab Dimas Beck.

" Cuma belum mau terekspos aja?" tanya Ussy lagi.

" Belum," jawabnya singkat.

Yaudah deh kita doain aja ya, mau sama siapa pun semoga Dimas Beck selalu bahagia. Aamiin.

Beri Komentar