Viral Video Dita Karang Secret Number, Pulang-Pulang ke Indonesia Jadi Babu Layanin Keluarga

Reporter : Riza Umami
Senin, 9 Agustus 2021 15:43
Viral Video Dita Karang Secret Number, Pulang-Pulang ke Indonesia Jadi Babu Layanin Keluarga
Dita Karang aja kalo pulkam auto jadi babu ya di rumah, siapa nih yang gini juga?

Kabar gembira bagi para penggemar Dita Karang, idol cantik yang merupakan member dari Secret Number ini diketahui sedang pulang ke Indonesia dalam rangka untuk menghadiri acara pernikahan kakaknya tercinta yang digelar baru-baru ini.

Tentu saja kepulangan Dita ini pun begitu mencuri perhatian netizen apalagi dia sempat tampil cantik mengenakan baju tradisional Bali di pernikahan kakaknya yang diadakan di sebuah gereja tersebut. Hal ini terungkap dari unggahan pernikahan kakaknya.

1 dari 5 halaman

Dita Karang di Yogyakarta © Diadona

Walaupun masih pandemi, Dita menyempatkan pulang untuk hadir di acara pernikahan kakaknya meski jadwalnya sebagai idol KPop cukup padat tentunya. Dia terlihat cantik mengenakan kebaya berwarna lilac yang berfoto bersama kakaknya dan suaminya.

2 dari 5 halaman

Gak hanya foto-foto Dita yang sempat hadir dalam pernikahan kakaknya ini yang mencuri perhatian netizen, ada pula video lain yang mendadak viral lantaran idol cantik ini terlihat sempat meladeni saudaranya saat pulang ke Indonesia tersebut.

Dita Karang di Yogyakarta © Diadona

3 dari 5 halaman

Dalam video tersebut, Dita Karang yang memakai masker ini terlihat bercanda dengan saudaranya di mana ia seolah-olah sedang menjadi pelayan yang tengah melayani beberapa kerabatnya tersebut. Tentu saja video ini pun langsung viral dalam waktu sebentar.

Pakaian yang dikenakan Dita pun tampak begitu sederhana di mana ia memakai kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Wah, kalau lagi pulang kampung Dita bener-bener melokal ya.

4 dari 5 halaman

Pakaian yang dikenakan Dita pun tampak begitu sederhana di mana ia memakai kaus berwarna hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Wah, kalau lagi pulang kampung Dita bener-bener melokal ya, bikin pangling nih. Logat Jawa idol yang lahir di Yogyakarta ini pun juga masih kental.

@ramzi_.0

wkwkwk mba dita@secretnumber.official ##lea ##dita ##jinny ##soodam ##denise

? suara asli - Ramzi

Video Dita yang seolah jadi babu saat pulang kampung ini pun beredar di media sosial dan salah satunya dibagikan oleh akun TikTok yaitu @ramzi_.0. Video ini tentu saja langsung fyp dan mendapatkan banyak komentar netizen, ini beberapa di antaranya.

5 dari 5 halaman

@Gabyyy: Di Korea jadi Idol tapi di Indonesia jadi pelayan, gapapa ya layanin ortu dan keluarga.

@?HARU?: Di agensi jadi ratu, di rumah jadi babu.

@ochazzz: Pantes Blm Comeback Ternyata Masih Kerja Sampingan Jadi Pelayan.

@neng giselle: Apapun pekerjaannya kalo di rumah ya tetep jadi babu.

Memang ya apa aja profesinya bahkan idol KPop kayak begini, kalau lagi pulang kampung ke rumah auto jadi babu sama keluarga. Ada juga yang sama kayak Dita Karang gini gak kalau lagi pulkam ke rumah?

Beri Komentar